ANEKA

La Tinro La Tunrung Serahkan 10 Ekor Sapi Qurban Untuk Warga Enrekang

ENREKANG,UPEKS.co.id —-Momen hari Raya Idul Adha 1441 H/2020M, tepatnya Tasryiq kedua Idul Adha  Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra, Ir. H. La Tinro La Tunrung menyerahkan 10 ekor sapi untuk  masyarakat Enrekang yang akan disembelih sebagai hewan Qurban.

Penyerahannya dilakukan Staf Ahli anggota DPR RI yang juga Sekretaris DPD II Partai Gerindra Kabupaten  Enrekang Amran Marten.

Amran mengatakan 10 ekor hewan Qurban milik mantan Bupati Enrekang dua periode tersebut disebar  di beberapa Kecamatan.

Diantaranya, Kecamatan maiwa, Kecamatan Cendana, Kecamatan Anggeraja, Kecamatan Malua, Kecamatan  Baraka, Kecamatan Buntu Batu, Kecamatan Bungin, Kecamatan Alla masing-masing satu ekor dan Kecamatan  Enrekang 2 ekor yakni disembelih di Masjid Agung Enrekang, Kelurahan Juppandang dan Masjid Nurul Amin Batili,  Kelurahan Galonta.

Amran menyampaikan ucapan Minal Aidin Wal Faidzin dari La Tinro La Tunrung kepada masyarakat Enrekang  yang tak sempat dikunjungi satu persatu. Namun penyerahan 10 hewan qurban untuk masyarakat Enrekang  membuktikan bahwa dirinya tak pernah lupa kepada daerah yang pernah di Pimpinannya dan juga Konstituennya  yang saat ini membuatnya dapat duduk sebagai Anggota DPR RI di Senayan.

” Puang Tinro mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha kepada seluruh masyarakat Enrekang. 10 ekor hewan  qurban beliau disebar dibeberapa Kecamatan agar pada momen Hari Raya Idul Adha ini masyarakat bisa  menikmati daging qurban dan ini adalah salah satu bentuk perhatian Puang Tinro kepada masyarakat Kabupaten  Enrekang”. Kata Amran.

Dikabarkan sehari sebelumnya, yakni Tasryiq pertama Idul Adha La Tinro La Tunrung beserta Istrinya A. Silvi La  Tinro hadir di Enrekang untuk bersilaturahmi. Namun La Tinro tak dapat menyerahkan hewan qurban secara  langsung karena ada hal lain yang harus dia lakukan.

” Beliau mempercayakan penyerahannya kepada kami karena ada hal yang tak kalah pentingnya yang yang harus  beliau lakukan. Tapi kemarin Tasryiq pertama A. Silvi La Tinro ada di Kecamatan Bungin menghadiri langsung  penyembelihan dan penyerahan hewan qurban Kepada masyarakat yang ada di sana,” ujarnya.(Sry).

Loading...

#TRENDING

To Top