Idul Adha, PDAM Gowa Kurban Dua Sapi dan Berangkatkan Lima Karyawan Umrah

Idul Adha, PDAM Gowa Kurban Dua Sapi dan Berangkatkan Lima Karyawan Umrah

Idul Adha, PDAM Gowa Kurban Dua Sapi dan Berangkatkan Lima Karyawan Umrah

GOWA, UPEKS.co.id — Momen Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah untuk berkurban dimanfaatkan oleh Perusahaan  Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Jeneberang Kabupaten dengan menyembelih dua ekor sapi.

Bacaan Lainnya

Dua ekor sapi kurban tersebut disembelih Sabtu (1/8/2020) pagi, kemudian dibagikan ke warga yang  bermukim di sekitar kantor PDAM Gowa di Jl Tirta Jeneberang, dekat tanggul, Kelurahan Tompobalang,  Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa.

Pemotongan hewan kurban dua ekor sapi ini dilakukan, pada hari kedua perayaan Hari Raya Idul Adha dan  dihadiri seluruh karyawan PDAM Gowa.

Direktur Utama PDAM Tirta Jeneberang Gowa Hasanuddin Kamal, mengatakan pelaksanaan kurban dua ekor  sapi ini merupakan bentuk tali asih jajaran PDAM Tirta Jeneberang untuk berbagi hewan kurban kepada sesama.

” Penyembelihan hewan kurban ini baru kami lakukan, Sabtu, pada hari kedua Idul Adha. Ini bentuk kepedulian  kami dan bentuk amalan pahala kami jajaran direksi dan karyawan,” jelas Hasanuddin Kamal.

Dalam kegiatan kurban ini, direksi PDAM Tirta Jeneberang juga melakukan family gatering dan kumpul bersama  keluarga besar PDAM Tirta Jeneberang.

Semua itu dilakukan kata Hasanuddin Kamal guna memupuk kekompakan para karyawan dalam membangun  perusahaan daerah ini agar lebih maju dan berkembang berkat keharmonisan dan kekompakan bersama para  karyawan.

Dalam kesempatan bersama tersebut, selain ikut menyaksikan prosesi penyembelihan dan pembagian daging  kurban, para karyawan juga mengikuti pengundian hadiah umroh yang disiapkan direksi. Hadir dalam kesempatan  itu jajaran direksi, para Kabag, kepala IKK, para kasubag, kasie dan karyawan.

Dalam pengundian tersebut, sebanyak lima karyawan berkesempatan mendapatkan hadiah umroh masing-masing
dari kategori staf yakni Lestari dan Muh Haeril, dari kalangan kasubag/kasie yakni Muh Basir, dari kalangan  kabag/kepala IKK diraih oleh Sirajuddin (Kepala IKK Manuju) dan kalangan direksi yakni Irianto Razak (direktur tehnik).

Salah satu jajaran direksi, Abdul Malik mengapresiasi kegiatan Ukhuwah Islamiah yang dilakukan direksi PDAM  Tirta Jeneberang.

“Alhamdulillah, PDAM Tirta Jeneberang makin berkembang, karyawannya tentu makin sejahtera,” kata Abd Malik.  (sofyan).

Pos terkait