SULAWESI SELATAN

PDI-Perjuangan Lutra Potong 8 Sapi, Satu Ekor di Pasar Selatan

PDI-Perjuangan Lutra Sumbang 8 Ekor Sapi di Idul Adha, Satu di Lingkungan Pasar Selatan

LUTRA, UPEKS.co.id — Keluarga besar PDI-Perjuangan Kabupaten Luwu Utara (Lutra) berqurban 8 ekor sapi.

Hal ini disampaikan oleh Alfianus Sanggola, bendahara Pengurus DPC PDI-Perjuangan Lutra didampingi pengurus PAC dan Ketua DPC-Perjuangan, Mahfud Sidiq Irjaz hari ini di Posko bencana banjir bandang PDI-Perjuangan, jalan Pajorra lingkungan pasar selatan, Kelurahan Bone Kecamatan Masamba, Sabtu (1/8/2020).

“Pemotongan hewan kurban dibagi di beberapa lokasi, selain di Pemda Lutra 5 ekor sapi, juga di Desa Ketulungan Kecamatan Sukamaju satu ekor, di pengungsian Petambua Desa Radda, Meli Kecamatan Baebunta juga 1 ekor dan di lingkungan pasar selatan Kelurahan Bone Kecamatan Masamba 1 ekor sapi. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19.

Sementara Ketua DPD PDI-Perjuangan Sulsel, Andi Ridwan Wittiri pada media ini melalui Ketua DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Lutra di Posko benjana banjir PDI-Perjuangan mengatakan, pemotongan hewan kurban di tengah pandemi Covid-19 ini, sebagai penyemangat untuk terus berbagi dengan warga masyarakat yang membutuhkan, khususnya kaum dhuafa.

“Makna Idul Adha bagi orang-orang yang berqurban, akan mendapatkan predikat taqwa, selain merupakan momentum untuk mengoreksi tingkat kesabaran dan kedermawanan seorang hamba Allah,” ungkap Anggota DPR/MPR RI Andi Ridwan Wittiri melalui Mahfud Sidiq Irjaz.

Pada kesempatan ini, saya menyampaikan ucapan selamat Idul Adha kepada masyarakat Bumi Lamaranginang julukan Kabupaten Luwu Utara. Mohon maaf lahir dan batin,” ungkap MSI sapaan akrab Ketua DPC-Perjuangan Lutra.

Tampak hadir Bendahara PDI-Perjuangan Lutra Alfianus Sanggola, PAC Kecamatan Masamba dan masyarakat lingkungan pasar selatan Kelurahan Bone. (yustus)

Loading...

#TRENDING

To Top