SULAWESI SELATAN

Warga Kolaka Kembali Bertambah Tujuh Positif Covid-19 

Warga Kolaka Kembali Bertambah Tujuh Positif Covid-19 

KOLAKA, UPEKS.co.id–Warga Kabupaten Kolaka kembali bertambah terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak tujuh orang, yang diumumkan oleh Juru bicara(jubir) percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Kolaka Sulawesi Tenggara(Sultra) Dokter Muh.Aris melalui suara audio yang diupload melalui group WhatsApp Satgas Covid-19 pada(22/7/20)

Dokter Aris menyampaikan bahwa masyarakat yang terkonfirmasi positif ini yakni seorang wanita(24) warga Kelurahan Watuliandu Kecamatan Kolaka, wanita(31) warga Kelurahan Tahoa Kecamatan Kolaka, wanita(32) warga Jalan Sunu Kecamatan Kolaka, wanita(24) juga warga Jalan Sunu Kecamatan Kolaka.

“Keempat warga terkonfirmasi positif Covid-19 ini adalah klaster Puskesmas Kolakaasi,”ungkap Aris.

Warga Kolaka Kembali Bertambah Tujuh Positif Covid-19 

Sementara yang tiga orang yang terkonfirmasi positif adalah klaster Puskesmas Baula Kecamatan Baula yaitu seorang wanita(26) warga Kelurahan Kolakaasi, wanita(34) warga Kelurahan Lalombaa Kecamatan Kolaka dan wanita(48) warga Puundoho Kecamatan Baula.

“Jadi warga Kolaka yang terkonfirmasi positif Covid-19 sudah mencapai 57 orang, dan sudah dinyatakan sembuh sebanyak 13 orang termasuk yang dinyatakan sembuh hari ini yaitu seorang wanita(45) dan seorang pria(16). Dan sekarang masih menjalani perawatan karantina di Sikim sebanyak 40 orang,”kata Aris.

Sementara pasien lainnya kata Aris satu orang dirawat di ruang isolasi rumah sakit Benyamin Guluh, satu orang di rumah sakit Bahteramas Kendari, dan satu orang lagi sementara dikarantina di rumah sakit Korem Kendari.(pil)

#TRENDING

To Top