Tropicanaslim Solusi Nikmati Manisnya Hidup Bagi Diabetesi

  • Whatsapp
Tropicanaslim Solusi Nikmati Manisnya Hidup Bagi Diabetesi

MAKASSAR, UPEKS.co.id–Memperingati Hari Diabetes Nasional 2020, Tropicanaslim selenggarakan Beat Diabetes #onlinefestival. Agenda yang diselenggarakan berbasis virtual tersebut dirangkaikan Meet the Doctor : Tips Hidup Sehat Berkualitas untuk Diabetesi dengan pembicara Kepala Divisi Metabolik Endokrin Departemen Penyakit Dalam FKUI/RSCM. Jumat (10/07/2020).

dr. Dante Saksono, Sp.PD., Ph.D., KEMD, mengatakan diabetesi atau pengidap penyakit diabetes pada dasarnya bisa mengkonsumsi makanan yang mengandung gula. Dengan catatan makanan yang dikonsumsi tersebut memiliki kadar gula yang telah ditetapkan.

Bacaan Lainnya

Salah satu cara agar diabetesi mengkonsumsi makanan yang mengandung gula dan tidak berpengaruh terhadap penyakit yang dideritanya adalah mengkonsumsi produk Tropicanaslim.

Hal ini, Kata dr. Dante Saksono produk Tropicanaslim aman dikonsumsi bagi penderita diabetes atau biasa disebut diabetesi. “Tubuh kita butuh metabolisme maka orang diabetes maka dianjurkan mengkonsumsi makanan yang mengandung gula. Dengan catatan kandungan gula yang dikonsumsi tersebut takaran gulanya sesuai yang dianjurkan. Misalnya produk Tropicanaslim untuk mensiasati hal tersebut,” ujarnya.

Kata dia, dengan mengkonsumsi Tropicanaslim, pengidap diabetes juga bisa merasakan manis. “Ada beberapa hal yang dikonsumsi misalnya seperti Tropicanaslim, untuk mensiasati agar diabetesi tetap merasakan manis. Ini aman karena kadar gula tetap ada dan tidak mempengaruhi kesehatan. Praktis untuk menjaga gula,” tandasnya.

Ia juga menyebutkan bahwa diabetesi tidak ada larangan untuk berolahraga. Berolahraga merupakan cara untuk menurunkan kadar dengan tips sebelum berolahraga disarankan untuk tidak mengkonsumsi obat yang dianggap untuk menurunkan kadar gula.

“Berolahraga merupakan salah satu cara menurunkan kadar gula dalam tubuh dengan catatan tidak boleh mengkonsumsi obat yang menurunkan kadar gula sebelum olahraga,” ujarnya. (Rasak).

Pos terkait