ANEKA

Tingkatkan Pelayanan Pengiriman Barang, Aston Makassar Hotel Gandeng Aliyah Express

Tingkatkan Pelayanan Pengiriman Barang, Aston Makassar Hotel Gandeng Aliyah Express

MAKASSAR,UPEKS.co.id – Memasuki awal bulan juli, Aston Makassar Hotel telah bekerjasama dengan Aliyah  Express untuk meningkatkan pelayanan pengiriman barang atau makanan yang efektif dan aman bagi pelanggan.

General Manager Aston Makassar Hotel, Joko Budi Jaya mengatakan, diketahui bahwa grafik layanan pengiriman
makanan atau barang sedang naik secara drastis dimasa pandemi saat ini.

Joko Budi mengatakan, pemesanan makanan untuk pengantaran ke rumah telah mengalami kenaikan sejak April  kemarin. Yaitu sejak diberlakukannya peraturan pemerintah untuk menghabiskan waktu dan berkegiatan di rumah saja.

“Pelanggan sekarang memang kebanyakan mengandalkan pengiriman makanan dan barang ke rumah dengan  menggunakan jasa kurir untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 dan pastinya akan menggunakan jasa yang  harganya jauh lebih murah dari penawaran online lainnya namun kualitas kemanannya tetap terjamin,” ungkapnya.

TJoko Budi mewakili manajemen Aston Makassar Hotel berharap agar tambahan jasa pengiriman yang praktis  dan aman ini bisa tetap mempertahankan kepercayaan pelanggan akan keamanan dan kebersihan paket selama  masa pandemi hingga masa mendatang.

Terhitung sejak bulan Juli, pihak Aston Makassar Hotel mengajak Aliyah Express sebuah layanan pengiriman  barang atau makanan yang berkantor pusat di Makassar untuk bergandengan memberikan pelayanan jasa  pengiriman yang efektif dan aman bagi pelanggan.

“Sejatinya, jasa kurir kami telah tersedia sejak bulan Mei. Kami memanfaatkan kesempatan ini untuk membantu  mempermudah pelanggan yang telah mempercayai pihak kami dalam mengirimkan barang dengan aman dan  higienis,” tambah H.M Azhar Gazali selaku Direktur Utama Aliyah Express.

Kata Azhar, kerjasama yang terjalin dengan beberapa kolega telah berjalan sejak mei dan membuat  manajemennya terus berinovasi agar bisa lebih berkembang dengan pesat secara digital.

“Kedepannya kami berencana akan meluncurkan aplikasi terkait jasa pengiriman makanan dan barang sehingga  bisa lebih praktis lagi untuk digunakan,” katanya. (mit)

#TRENDING

To Top