Tak Sekedar Touring, Komunitas Honda ADV150 Bawa Misi Kemanusiaan

  • Whatsapp
Tak Sekedar Touring, Komunitas Honda ADV150 Bawa Misi Kemanusiaan

Tak Sekedar Touring, Komunitas Honda ADV150 Bawa Misi Kemanusiaan

MAKASSAR.UPEKS.co.id— Komunitas pecinta sepeda motor Honda yang tergabung dalam Honda ADV  Indonesia (HAI) Chapter Makassar melakukan serangkaian kegiatan menarik.

Bacaan Lainnya

Diantaranya, touring membawa misi kemanusiaan. Para Bikers melibas jalanan dengan menunggangi  ketangguhan Honda ADV 150 menuju Dante Pine Kabupaten Enrekang, 11 s/d 12 juli 2020.

Agenda petama, touring bersama yang diikuti 20 bikers komunitas HAI chapter Makassar menuju destinasi wisata  Dante Pine.

Sebelum melakukan perjalanan para bikers sudah mengantongi surat keterangan sehat untuk dapat melakukan  kegiatan kali ini, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus pandemic, para  bikers Bersatu bersama menjalankan touring misi kemanusiaan ke Enrekang.

Tidak hanya mengexplore destinasi wisata Enrekang dengan menyambangi Dante Pine, para bikers juga turut  melakukan bersih-bersih tempat wisata agar terawat keasriannya dan mensosialisasikan kepada para pengunjung  untuk ikut serta menjaga kebersihan area wisata.

Kegiatan dilanjutkan dengan melakukan sosialisasi kepada masyarakat sekitar tempat wisata untuk tetap  menjalankan protokol kesehatan seperti penggunaan masker sesuai anjuran pemerintah di masa new normal ini.

Selain itu, kegiatan persatuan para bikers ini sekaligus menjadi ajang pembuktikan kenyamanan sekaligus  ketangguhan motor Honda ADV150 yang memiliki desain maskulin dan garang, namun tetap memberikan posisi  berkendara semakin nyaman.

Koordinator Touring, Bro Teguh mengatakan melalui komunitas HAI ini kami bisa ikut menyadarkan atau memberi  contoh positif kepada masyarakat.

Kegiatan ini juga sebagai bukti bahwa komunitas tidak hanya melulu tentang  touring tapi ada misi atau pesan positif yang kami bawa dalam setiap agenda komunitas.

”Kegiatan ini sekaligus menjadi pengingat untuk kita semua, khususnya para bikers, bahwa di masa sulit ini kita  harus sebagai komunitas juga bisa turut aktif dalam upaya penanggulangan penyebaran virus covid-19. Dalam  aktivitas positif ini, kami pun ingin menginspirasi komunitas lain untuk bergerak aktif dalam kegiatan sosial,” tutup  Bro Teguh sapaannya. (rls).

Pos terkait