Tak Hanya di Jalan, Satlantas Polres Pelabuhan Makassar Berada di Mall

  • Whatsapp
Tak Hanya di Jalan, Satlantas Polres Pelabuhan Makassar Berada di Mall

Tak Hanya di Jalan, Satlantas Polres Pelabuhan Makassar Berada di Mall

MAKASSAR ,UPEKS.co.id – Ditengah pandemi Covid-19 yang masih terus meningkat kasus Positif khususnya di  Makassar, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Pelabuhan Makassar gencar melakukan imbauan dengan turun  langsung ke masyarakat.

Bacaan Lainnya

Imbauan ini tentang Kepatuhan protokol kesehatan Covid-19 jelang adaptasi kebiasaan baru dalam kehidupan  sehari hari, bukan hanya dilakukan di jalan tapi juga di pusat perbelanjaan.

Selain mengatur dan memantau arus lalu lintas, para personil lalulintas ini juga melakukan edukasi kepada  masyarakat di pusat perbelanjaan yang ada wilayah hukum Polres Pelabuhan, seperti Pasar butung, Makassar  Mall (Pasar Sentral) dan MTC, Selasa (14/7/20).

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Makassar, AKP Morens Dannari, mengatakan, memberikan imbauan protokol  kesehatan dan tertib berlalulintas selalu didengungkan oleh para personel Satuan Lalulintas Polres Pelabuhan  Makassar.

Hal itu kata Morenas, guna menumbuhkan disiplin masyarakat dalam menghadapi adaptasi kebiasaan baru  memutuskan penyebaran covid-19.

“Kebiasaan itu harus ditanamkan masa pandemi Covid-19 dan penggunaan masker harus menjadi kebiasaan  yang tidak boleh ditinggalkan dalam menuju kehidupan sehari – hari, ” kata Morens.

“Selalu kita tanamkan disiplin. Patuhi protokol kesehatan seperti penggunaan masker, cuci tangan dan jaga jarak  ini harus dibiasakan sehingga melekat dalam diri, guna memutuskan penyebaran Covid-19, ” tambah Kasat lantas  Polres Pelabuhan Makassar. (Jay)

Pos terkait