Siapkan Transportasi Aman dan Nyaman, Grab Gandeng Nipah Mall

  • Whatsapp
Siapkan Transportasi Aman dan Nyaman, Grab Gandeng Nipah Mall

 

 

Bacaan Lainnya

 

 

 

 

Siapkan Transportasi Aman dan Nyaman, Grab Gandeng Nipah Mall

MAKASSAR.UPEKS.co.id—Memasuki fase kehidupan baru yang sering kita dengar dengan istilah New Normal,  dimana perubahan tatanan, perilaku dan kebiasaan yang berbasis pada adaptasi dalam penerapan perilaku hidup  sehat dan bersih guna mencegah terjadinya penularan Covid-19.

Menandai hal tersebut, Grab yang merupakan salah satu platform layanan on demand melalui layanan  transportasi hingga pengantaran makanan telah melakukan sejumlah persiapan untuk menjamin keamanan para  mitra pengemudi sekaligus para pengguna layanan.

Grab melalui layanan GrabProtect hadir sebagai fasilitas pelindung dan siaga kebersihan sebagai bentuk preventif  Covid-19, terutama bagi yang harus beraktivitas kerja di luar rumah selama masa pandemi ini.

“Grab memiliki protokol keamanan dan kesehatan yang terbaik, diantaranya memiliki pemisah ditiap kendaraan,  mitra pengemudi GrabCar diwajibkan menggunakan masker, menyediakan hand sanitizer, dan telah menjalani  deklarasi kesehatan”, ungkap Ahmad Hidayat selaku Head Area Sulawesi Grab Indonesia

Sementara itu, Richard Abraham selaku General Manager Nipah Mall & Office Building mengatakan, masyarakat  kini sangat mengandalkan teknologi digital dalam menjalani kehidupan sosial, termasuk penggunanaan jasa  transportasi daring.

Namun di tengah pandemi Covid-19, perusahaan transportasi dengan basic tekhnology digital wajib menerapkan  protokol kesehatan, dan hal itu telah dilakukan Grab melalui layanan GrabProtect demi menjamin keamanan serta  kenyamanan pengguna maupun mitra pengemudi.

“Nipah Mall dan Grab memiliki komitmen yang besar untuk terus melengkapi dan memaksimalkan standar protokol  kesehatan yang diberlakukan pada masing – masing bidang usaha yang dijalani, demi mengutamakan  keselamatan dan kesehatan semua pihak,” ujarnya.

Seperti diketahui, Nipah Mall dalam pengoperasiannya sangat konsisten dan ketat memberlakukan protokol  kesehatan baik pada manajemen mal, karyawan tenant, petugas mal, terlebih ke setiap pengunjung mal,  begitupun halnya Grab.

Maka dari itu, Grab menggandeng Nipah Mall bekerjasama melalui layanan GrabCar dan GrabCar Protect  dengan meluncurkan program spesial bagi pengguna Grab yang ingin menuju maupun berangkat dari Nipah Mall.

Grab menyiapkan reward berupa voucher diskon perjalanan senilai Rp 10.000 bagi penggunanya.

Voucher diskon tersebut dapat kalian gunakan dengan melakukan pengecekan pada fitur My Rewards pada  aplikasi Grab, dan secara otomatis promo akan muncul. Program spesial ini, berlaku hingga akhir periode bulan  Juli 2020”, tambahnya.

Kerjasama yang terjalin diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengunjung setia Nipah  Mall maupun bagi pengguna Grab yang selalu setia menggunakan jasa transportasi daring tanpa harus khawatir.

Selain itu, dapat membantu sekaligus mendukung kebijakan pemerintah dalam meminimalisir kasus baru. (rls).

Pos terkait