Satlantas Enrekang Pelatihan Peduli Keselamatan Cegah Covid-19, Hadirkan 20 ojek dan Sopir Truk

Satlantas Enrekang Pelatihan Peduli Keselamatan Cegah Covid-19, Hadirkan 20 ojek dan Sopir Truk

Satlantas Enrekang Pelatihan Peduli Keselamatan Cegah Covid-19, Hadirkan 20 ojek dan Sopir Truk

ENREKANG,UPEKS.co.id — Sebagai bentuk kepedulian dan juga langkah dalam pencegahan penyebaran  Covid-19, Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Enrekang Pelatihan Tahap III Program Polri Peduli  Keselamatan dan Etika Berlalu Lintas untuk mencegah Covid-19.

Bacaan Lainnya

Kegiatan diikuti puluhan Sopir Truk dan Tukang 0jek di Mapolres Enrekang sekitar jam 10.00 WITA, Kamis  (16/7/2020).

Hadir Kasat Lantas Polres Enrekang AKP Abdul Azis, S.H., Kanit Dikyasa Satlantas Polres Enrekang Aipda  Saparuddin M, Bripka Parjan,S.H., 20 Orang Tukang Ojek dan Sopir Truk.

AKP Abdul Azis mengatakan, pelaksanaan Pelatihan Tahap III Program Polri Peduli Keselamatan ini memberikan pemenuhan kebutuhan pokok dan kebutuhan rumah tangga bagi penduduk yang terganggu mata pencariannya  akibat terdampak Covid-19 serta sosialisasi Etika Berlalu Lintas guna mematuhi aturan berlalu lintas.

Agar masyarakat sama-sama memahami serta mendukung pemerintah dalam kegiatan antisipasi Virus Covid-19.

”Kegiatan ini merupakan Program Polri Peduli Keselamatan Berlalulintas ini untuk memberikan pemahaman  mengenai bahaya dan pencegahan Covid-19, serta keselamatan berlalulintas melalui sosialisasi Etika Berlalu  Lintas,” kata Kasat Lantas

“Melalui Pelatihan Tahap III ini kami juga memberikan sosialisasi terkait etika berlalulintas,” tambahnya.

Dia menambahkan, dalam pemberian materi ini, pihaknya melakukan standar operasional prosedur dalam  pencegahan virus corona atau Covid-19, dengan cara sebelum masuk cuci tangan, memakai masker dan cek  suhu badan.

Ia berharap melalui Pelatihan Tahap III ini Agar peserta sebagai pelopor keselamatan dan pelopor kesehatan serta  Tercipta Kamanan Keselamatan, ketertiban, kelancaran dalam berlalu lintas dan memutus rantai penyebaran virus  Corona.

“Mari bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19. Selain itu pula diharapkan agar tukang ojek dan sopir truk  sebagai pengguna lalu lintas juga bersama-sama menjaga diri dan keselamatan saat berada di jalan raya  nantinya,”pungkasnya. (Sry)

Pos terkait