Rayakan Idul Adha dengan Berkurban di Mallku

  • Whatsapp
Rayakan Idul Adha dengan Berkurban di Mallku

 

Makassar, Upeks.co.id–Bertepatan dengan perayaan hari raya idul adha 1441 Hijriyah, aplikasi Mallku berbagi kebaikan melalui program yang diusung. Kali ini Mallku menggelar program “Kurban Poin” yang diperuntukkan khusus bagi setiap member. Melalui program ini, member berkesempatan memperoleh berbagai hadiah menarik dengan menukarkan poin yang mereka miliki. Semakin besar jumlah poin yang telah dikumpulkan oleh member, maka semakin besar pula kesempatan untuk memperoleh hadiah spesial yang menjadi incaran oleh setiap member Mallku untuk dibawa pulang, seperti halnya motor Benelli, sepeda lipat, play station, smart tv, dan masih banyak lagi.

Bacaan Lainnya

“Program ini berlangsung singkat, tepatnya dimulai tanggal 31 Juli hingga 1 Agustus 2020. Hal ini dikarenakan karena pihak manajemen mal memberikan potongan nilai poin untuk setiap hadiah yang ditawarkan. Dimana potongan yang diberikan mencapai setengah poin dari ketentuan awal nilai poin yang diberlakukan untuk hadiah tersebut. Seperti halnya jika member Mallku ingin memperoleh motor Benelli, jumlah poin yang mereka harus tukarkan senilai 12000 poin. Namun melalui program “Kurban Poin”, member hanya perlu menukarkan poin yang mereka miliki senilai 9000 poin untuk membawa pulang motor Benelli. Ketentuan tersebut berlaku untuk hadiah lainnya”, ujar Richard Abraham selaku General Manager Nipah Mall & Office Building.

“Kesempatan ini jangan sampai dilewatkan begitu saja, apalagi program ini tidak berlangsung lama. Kumpulkan poin sebanyak – banyaknya dengan meningkatkan transaski belanja pada seluruh tenant yang tersedia di Mal Ratu Indah maupun Nipah Mall. Selanjutnya tukarkan struck belanja pada customer relation masing – masing mal dengan ketentuan minimal transaksi senilai Rp 75.000 khusus tenant F&B. Informasi lebih lanjut terkait program ini, kalian dapat langsung mengakses aplikasi Mallku atau mengunjungi akun Instagram @malratuindah dan @malnipah. Sementara bagi kalian yang belum memiliki aplikasi Mallku, saatnya download pada app store dan google play. Rasakan berbagai keuntungan dan manfaat mengakses aplikasi Mallku dalam genggaman kalian”, tambahnya.(rls)

Pos terkait