Puncak Hari Diabetes Nasional 2020.,Tropicanaslim Senam Sehat Anti Corona

  • Whatsapp
Puncak Hari Diabetes Nasional 2020.,Tropicanaslim Senam Sehat Anti Corona

Puncak Hari Diabetes Nasional 2020.,Tropicanaslim Senam Sehat Anti Corona

MAKASSAR, UPEKS.co.id— Masih rangkaian peringati Hari Diabetes Nasional 2020.Tropicanaslim  selenggarakan Beat Diabetes #onlinefestival dengan senam bersama secara virtual, di Gedung Yayasan Jantung  Indonesia, Cabang Utama Sulsel, Minggu (12/07/2020).

Bacaan Lainnya

Customer Development Nutrifood/Tropicanaslim Executive, Arga menuturkan meskipun berbeda dengan perayaan  tahun sebelumnya. Tropicanaslim terus hadir di tengah-tengah masyarakat.

Jika sebelum pandemi Covid-19, peringatan hari jantung sehat secara offline, kali ini berbasis daring atau virtual.  Dan pada puncak peringatan, Kata Arga Tropicanaslim Khusus wilayah Sulsel menyelenggarakan senam sehat  secara virtual.

“Senam sehat secara virtual diselenggarakan merupakan bagian dari dukungan Tropicanaslim bagi saudara- saudara kita yang terpapar Covid-19 saat ini sedang di Hotel Grand Palace. Mereka turut senam sehat secara  virtual dan memang kita kerja Dinas Kesehatan Provinsi Sulsel,” tandas Arga.

Selain itu, sambung Arga, peringatan hari diabetes nasional 2020 bekerjasama dengan Lazada, yang disebut  lazadamall. Kerja sama ini dengan memberikan promo special berupa diskon sampai 50% dan Free Ongkir di Nutrimart Flagship Store Lazada hingga 17 Juli 2020.

“Voucher potongan harga hingga Rp 20,000 dengan kode TSBEATDIABETES juga dihadirkan Lazada untuk  memeriahkan event ini,” ungkapnya.

Adapun salah satu senam sehat yang ditampilkan adalah senam sehat anti corona. Ketua Ikatan Pelatih Klub  Jantung Sehat Sulsel Delly Djafar mengatakan senam sehat anti corona gerakannya mengilustrasikan etika batuk,  cuci tangan yang benar pada masa pandemi ini.

“Meskipun durasinya 4 menit, senam sehat anti corona memiliki edukasi dimasa pandemi Covid-19 ini. Dimana  dalam gerakan senam ini mengedukasi kita bagaimana batuk, cuci tangan yang benar dengan mengkombinasikan  musik zumba, tiktok, dan musik budaya Sulsel. Jadi, dapat fun, edukasi dan sehatnya,” tutupnya (Rasak).

Pos terkait