Polsek Paleteang Usut Bentrok Dua Remaja Perempuan

  • Whatsapp
Polsek Paleteang Usut Bentrok Dua Remaja Perempuan

Polsek Paleteang Usut Bentrok Dua Remaja Perempuan

PINRANG,UPEKS.co.id —Pihak Polsek Paletean usut bentrok fisik dua remaja perempuan, kata Kapolres Pinrang,  AKBP Dwi Santoso yang dikonfirmasi Upeks, Selasa (14/7/2020).

”Kejadian yang ramai jadi pembicaraan dan viral di medos itu, benar kejadiannya dalam wilayah Polres Pinrang. Kasus ditangani Polsek Paletang,” jelas AKBP Dwi Santoso.

Terpisah, Kapolsek Paleteang Pinrang Iptu Mauldi Waspadani yang dikonfirmasi mengaku, jika pihaknya sudah  mendatangi rumah orangtua korban yang terlibat perkelahian tersebut.

“TKP-nya di wilayah hukum Polsek Paleteang. Kita sudah datangi rumah orangtua korban namun ternyata  anaknya kabur dari rumah. Orangtua korban juga enggan melaporkan kejadian ini ke Polisi,” aku Iptu Mauldi  Waspadani via selulernya.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Tiroang Aipda Mudassir yang dikonfirmasi membenarkan jika anak perempuan  (pelaku) dalam video tersebut berdomisili di wilayahnya.

“Remaja perempuan berambut pirang itu warga kami yang beralamat di kampung Alla Calimpo Kecamatan  Tiroang. Namun karena lokasi kejadiannya di wilayah Kecamatan Paleteang, maka prosesnya ditangani Polsek  Paleteang,” sebutnya. (calu).

Pos terkait