Pilkada Majene, Partai Golkar Resmi Dukung Petahana

  • Whatsapp
Pilkada Majene, Partai Golkar Resmi Dukung Petahana

Pilkada Majene, Partai Golkar Resmi Dukung Petahana

MAJENE, UPEKS.co.id—Partai Golkar dipastikan kembali mendukung petahana, Fahmi-Lukman pada Pilkada  serentak 2020 Kabupaten Majene, Sulawesi Barat. Golkar disebut siap memenangkan calon Bupati dan Wakil  Bupati pada Desember 2020 mendatang.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan keputusan DPP Partai Golkar nomor 175/DPP/GOLKAR/VII/2020 tentang pengesahan calon bupati
dan wakil bupati kabupaten Majene dari partai Golkar, telah ditetapkan Fahmi Massiara sebagai calon BupatiMajene dan Lukman Nurman calon wakil bupati Majene.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Majene, Lukman Nurman dihubungi melalui telpon membenarkan, pada pilkada serentak 2020 di kabupaten Majene, partai Golkar telah resmi mendukung petahanan.

“Partai Golkaar sudah dipastikan mendukung petahan sesuai rekomendasi dari pusat. Pada poin kedua putusan,  disebutkan, DPD Golkar Majene agar menindaklanjuti putusan tersebut sesuai dengan peraturan organisasi dan peraturan perundangan yang berlaku,”sebut Lukman.

Menurut Lukman, Selain itu pada putusan poin 3 menyebutkan, Golkar Majene ditugaskan untuk mendaftarkan pasangan Fahmi-Lukman ke KPU Majene.

“Rekomendasi itu tertanggal 12 Juli 2020 dan keputusan bersifat final dan mengikat bagi seluruh jajaran pengurus,  fungsionaris, kader dan anggota partai Golkar,”tandasnya.

Sementara itu Ketua DPC PAN Kabupaten Majene, Abd.Wahab ditemui di kantor DPRD Majene, Rabu (15/7/2020)  mengaku siap memenangkan pasangan Fahmi-Lukman pada pilkada serentak 2020.

“Jika rekomendasi dari pusat sudah turun, kami sebagai kader dari PAN, tentunya akan mendukung petahana  pada pilkada serentak 2020 di Kabupaten Majene, ini sebagai konsekwensi selaku kader partai,”kata Abd.Wahab. (Alimukhtar).

Pos terkait