Peringati HBA Ke-60, Kejari Kolaka Gelar Kegiatan Sosial

  • Whatsapp
Peringati HBA Ke-60, Kejari Kolaka Gelar Kegiatan Sosial

KOLAKA, UPEKS.co.id–Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adyaksa(HBA) ke-60 dirangkaikan dengan hari Ikatan Adyaksa Dharmakarini(IAD) ke-20, Kejaksaan Negeri(Kejari) Kolaka menggelar berbagai kegiatan sosial dan olah raga dengan menjalankan protokol kesehatan Covid-19.

Kegiatan sosial yang dilakukan dengan menyalurkan bantuan paket sembako kepada masyarakat lanjut usia di Kabupaten Kolaka.

Bacaan Lainnya

Kejari Kolaka Taliwondo berharap giat penyaluran sembako kepada masyarakat bisa bermanfaat untuk meringankan beban masyarakat  yang membutuhkannya,”harap ya.

Sementara kegiatan lainnya yakni kegiatan olah raga bernuansa hiburan yang diikuti oleh jurnalis Kolaka. Momentum memperingati HBA ke-60 dirangkaikan dengan hari IAD ke-20 Kejari Kolaka juga melakukan tabur bunga di taman Makam Pahlawan Kolaka. Sebagai bentuk penghormatan kepada jasa para pahlawan yang telah gugur mempertahankan Kemerdekaan RI.

Kejari Kolaka Taliwondo kepada wartawan mengungkapkan sesuai tema HBA ke-60 kali ini “Terus Bergerak dan Berkarya” berkaitan dengan instruksi Kajagung agar tetap produktif, inovatif, dan semakin optimal dalam kondisi sesulit apapun.

“Tema ini menegaskan agar kita tetap produktif, inovatif, dan optimal dalam kondisi sesulit apa pun, dan alhamdulillah meski ditengah kondisi pandemi Covid-19 semua tetap semangat dalam melakukan pelayanan hukum kepada masyarakat,”ungkapnya kepada wartawan pada(22/7/20).

Selain itu Taliwondo juga mengingatkan kepada segenap anggota Korps Adyaksa khusunya di jajaran Kejari Kolaka, agar tetap semangat tidak bermalas-malasan meski di tengah situasi pandemi Covid-19.

“Jadi ini instruksi Kejagung, agar kita terus wujudkan nilai keadilan, kepastian, dan kemanfaatan hukum sehingga kehadiran Kejaksaan dapat dirasakan manfaatnya di masa pandemi Covid-19,”ujarnya.(pil)

Pos terkait