ANEKA

Pemkab Majene Kembali Menerima Penghargaan

Pemkab Majene Kembali Menerima Penghargaan

MAJENE, UPEKS.co.id–Pemerintah kabupaten Majene kembali menerima penghargaan. Kali ini berasal dari
Badan Pusat Statistik (BPS) atas prestasi sebagai kabupaten dengan capaian Respon Rate yang melebihi target. Penghargaan diterima langsung bupati Majene, Fahmi Massiara, Senin (20/7/2020).

Menurut Kasubag Protokoler dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten Majene, Sufyan Ilbas,  penghargaan yang diterima Pemkab Majene itu lantaran BPS menilai, Pemerintah Kabupaten Majene berprestasi sebagai kabupaten dengan capaian Response Rate yang melebihi target dalam pelaksanaan Sensus
Penduduk Online.

“Majene satu satunya kabupaten di provinsi Sulawesi Barat yang mendapat penghargaan dari BPS Pusat. Pak  bupati Majene dalam pesan singkatnya menyampaikan, pihaknya sangat bangga dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan SP Online di Majene.,”sebut, Sufyan Ilbas, melaui
whatshap Senin (20/07/2020).

Sufyan juga menyebut, bupati Majene, Fahmi Massiara ucapan terima kasih kepada para unsur Forkopimda  Majene, para Pimpinan Perangkat Daerah, para camat, para lurah dan kepala desa yang telah berperan sangat aktif dalam mensosialisasikan SP Online ini.

“Terkhusus kepada BPS Majene pak bupati juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih, karena  selama ini sangat aktif dan massif dalam melakukan sosialisasi SP Online 2020, inilah salah satu kunci keberhasilan Kabupaten Majene sehingga dapat melampaui target yang ditentukan,” kata Sufyan (Alimukhtar).

#TRENDING

To Top