ANEKA

Ketua IPEMI Sidrap Lepas Tim PBS Untuk Korban Banjir Masamba

Ketua IPEMI Sidrap Lepas Tim PBS Untuk Korban Banjir Masamba

SIDRAP UPEKS.co.id—- Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, guna untuk meringankan beban para
korban Bencana Banjir Banda Di Masamba Kab.Luwu Utara belum lama ini, IPEMI Sidrap bersama Tim PBS
(Persatuan Bugis Sedunia) merasa terpanggil untuk berbagi.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua IPEMI (Ikatan Pengusaha Muslimah) Kabupaten Sidrap Hj.Anita Kamagi  Mahmud melepas Tim PBS untuk korban banjir Masamba, Rabu 22 Juli 2020, di rumah Jabatan Wakil Bupati  Sidrap.

Menurut Hj.Anita Kamangi Mahmud yang juga Istri Wakil Bupati Sidrap mengatakan Banjir yang melanda  kabupaten Luwu Utara adalah duka kita semua ”

Dengan duka ini adalah kita merasa terpanggil untuk hadir memberikan bantuan, guna untuk meringankan beban  mereka, selain itu juga untuk memberikan motivasi dan semangat agar mereka yang terdampak banjir tersebut  untuk bangkit kembali, ungkap Hj Anita Kamangi Mahmud.

Semoga dengan bantuan ini bisa memenuhi kebutuhan mendesak masyarakat yang terdampak banjir bandang  Masamba di Lutra, ujarnya.

Dia berharap agar masyarakat kabupaten Luwu Utara yang terdampak banjir bandang senantiasa diberikan  kesabaran atas bencana alam yang menelan banyak korban itu.

“Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kesabaran dan Ketabahan bagi segenap masyarakat yang  terdampak banjir bandang di Lutra dan keadaan cepat pulih kembali” harap Hj.Anita Kamangi Mahmud.

Sebelumnya, Hj.Anita Kamangi Mahmud berpesan kepada tim relawan PBS dan rombongan agar senantiasa  menjaga keselamatan dan menjaga harga diri selama ada dilokasi Bencana, pesan Anita Kamangi Mahmud.

Sementara Ketua PBS (Persatuan Bugis Sedunia) La Waru juga berpesan, bantuan hari ini, bukan untuk terakhir  kalinya, melainkan merupakan tahap awal untuk untuk bantuan kemanusiaan.

Insyah Allah dalam waktu dekat ini, kita akan kembali mengirim bantuan kepada saudara-saudara kita yang  terdampak korban banjir Banda Masamba di Kab.Luwu Utara, pinta La Waru.

Dalam bantuan tersebut di muat dalam satu unit mobil Truk yang berisikan Sembako, Air Mineral, Perlengkapan  Bayi dan Selimut, Karpet serta beberapa kebutuhan pokok lainnya dan takkalah pentingnya adalah Obat obatan.  (Risal Bakri).

#TRENDING

To Top