ANEKA

Ketua DPRD Bulukumba Pantau Pembagian BLT Desa Barombong

Ketua DPRD Bulukumba Pantau Pembagian BLT Desa Barombong

BULUKUMBA, UPEKS.co.id—Ketua DPRD Kabupaten Bulukumba H. Rijal S.Sos menghadiri penyerahan bantuan  Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahap 3 di Aula Kantor Desa Barombong Kecamatan Gantarang  Kabupaten Bulukumba, Jumat (3/7/20).

“BLT ini merupakan bentuk perhatian besar dari pemerintah kepada masyarakat yang terdampak Covid-19,  dimana saat ini memang sangat dinantikan Masyarakat,” kata Kepala Desa Barombong, Mahfud.

Sementara itu, H. Rijal yang didampingi Anggota DPRD dari Partai PKB, A. Soraya Widyasari mengimbau  penerima BLT untuk memanfaatkan bantuan tersebut dalam pemenuhan kebutuhan pokok di masa pandemi  Covid-19 ini.

“Semoga bantuan BLT tahap ke 3 ini tersalurkan langsung kepada yang berhak menerimanya dan berguna bagi  kehidupan sehari-hari,” kata H. Rijal.

Sementara itu, Kadis PMD Bulukumba, H Andi Kurniadi, mengatakan, setelah pandemi Covid-19 ini berakhir, ia  berharap desa-desa yang ada di Kabupaten Bulukumba, agar dapat bergeliat secara ekonomi agar  masyarakatnya semakin sejahtera.

“Pasar, tempat-tempat ibadah, fasilitas umum di desa, diwajibkan untuk menyediakan fasilitas terkait protokol  kesehatan, seperti tempat cuci tangan, handsanitizer, dan lain-lain,” imbuhnya. (sufri)

#TRENDING

To Top