SULAWESI SELATAN

Kejari Kepulauan Selayar Gelar Lomba Karya Tulis Ilmiah, SMA Negeri 1 Selayar Sabet Juara 1 

Kejari Kepulauan Selayar Gelar Lomba Karya Tulis Ilmiah, SMA Negeri 1 Selayar Sabet Juara 1 

Selayar, Upeks.co.id–Kejaksaan Negeri (Kajari) Kepulauan Selayar menggelar lomba karya tulis ilmiah menjelang Hari Bhakti Adhyaksa ke 60 tahun 2020.

Lomba Karya Tulis Ilmiah diikuti oleh beberapa sekolah yang ada di Kabupaten Kepulauan Selayar diantaranya SMA negeri 1 Selayar, SMK Negeri 1 Selayar dan beberapa Sekolah lainnya.

Usai konferensi pers di hari Bhakti Adhyaksa dengan awak media, rabu (22/7) Kajari Kepulauan Selayar Adi Nuryadin Sucipto langsung melanjutkan pertemuan dengan Bupati dan Unsur Muspida lainnya.

Selain itu, disela sela pertemuan, kajari juga langsung memberikan penghargaan dan uang pembinaan kepada tiga peserta didik yang berhasil menjuarai lomba karya tulis ilmiah.

Adapun juara I diraih oleh Otto Aditiyah siswa SMA Negeri 1 Selayar, juara II  safitriani asal sekolah SMKN 1 Selayar, dan juara III diraih oleh Nita yang juga siswa SMA Negeri 1 Selayar.

” Saya sangat berterimakasih kepada Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar yang telah menyelenggarakan lomba karya tulis ilmiah di hari Bhakti Adhyaksa ke 60,  sehingga kami dapat berpartisipasi dan terus berkarya untuk mengetahui pendidikan yang ada sekarang,

” Semoga Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar tetap jaya dan suskes dan dihari hari berikutnya atau Hari besar Kejari Kepulauan  Selayar tetap menyelenggarakan lomba lomba seperti ini karena dapat membantu dan membentuk minat belajar siswa untuk terus berprestasi,” ucap Otto Aditiyah peraih juara 1 lomba karya tulis ilmiah. (Sya)

#TRENDING

To Top