Karutan Enrekang Sosialisasi Permenkumham No.20 Tahun 2017

  • Whatsapp
Karutan Enrekang Sosialisasi Permenkumham No.20 Tahun 2017

Karutan Enrekang Sosialisasi Permenkumham No.20 Tahun 2017

ENREKANG,UPEKS.co.id —Kepala Rumah Tahanan (Karutan) Enrekang, Tubagus M.Chaidir,A.Md.IP.SH.MH  buka Sosialisasi Permenkumham No 20. Tahun 2017 tentang kode etik dan kode perilaku pegawai di lingkungan  Kementerian Hukum dan HAM. Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Rutan Klas IIB Enrekang.

Bacaan Lainnya

Sosialisasi di Aula Rutan Enrekang dan diikuti oleh seluruh petugas Rutan Kelas IIB Enrekang namun tetap  perhatikan standar pencegahan Covid dengan mencuci tangan pakai sabun di air mengalir sebelum masuk ruang  pertemuan, menggunakan masker dan menjaga Jarak.

Karutan mengatakan maksud Sosialisasi Kode Etik Pegawai Negeri Sipil, acuan untuk melakukan pembinaan  pegawai agar dapat melaksanakan dan menerapkan kode etik dalam setiap pelaksanaan tugas.

Tujuan Sosialisasi, penguatan pemahaman terhadap tugas dan fungsi Aparatur Sipil Negara serta meningkatkan  kualitas Sumber Daya Manusia Aparatur Sipil Negara pada Rutan Klas IIB Enrekang mendukung program “Ayo Kerja Kami Pasti”.

Pembinaan jiwa korps PNS bertujuan membina karakter atau watak, memelihara rasa persatuan dan kesatuan  secara kekeluargaan guna mewujudkan kerja sama dan semangat pengabdian kepada masyarakat serta  meningkatkan kemampuan, dan ketauladanan PNS, mendorong etos kerja PNS untuk mewujudkan PNS yang  bermutu tinggi dan sadar akan tanggung jawabnya.

“Sebagai unsur Aparatur Sipil Negara dan abdi masyarakat, menumbuhkan dan meningkatkan semangat,  kesadaran dan wawasan kebangsaan PNS sehingga dapat menjaga persatuan dan kesatuan dilingkungan Rutan  Enrekang”. Tutur Tubagus Chaidir selaku Kepala Rutan Enrekang. (Sry).

Pos terkait