Kapolres Pelabuhan Tatap Muka Stakholder dan Tomas Patingalloang

  • Whatsapp
Kapolres Pelabuhan Tatap Muka Stakholder dan Tomas Patingalloang

Kapolres Pelabuhan Tatap Muka Stakholder dan Tomas Patingalloang

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan masyarakat ditengah pandemi Covid-19,  Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, gelar tatap muka, Rabu (8/7/20) malam.

Bacaan Lainnya

Tatap muka dengan menerapkan metode protokol kesehatan digelar bersama Stokholder serta Toko Masyarakat  di Kelurahan Patingalloang Kecamatan Ujung Tanah.

Tatap muka yang dilaksanakan oleh Kapolres Pelabuhan Makassar bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi  antara Polri dengan warga masyarakat.

Khususnya untuk memberikan pemahaman tentang program pemerintah dalam masa pandemi Covid-19 yaitu  protokol kesehatan dalam tatanan hidup Baru.

“Mari para tokoh tokoh masyarakat Kelurahan Patingalloang untuk memberikan pemahaman atau pengertian  kepada masyarakat tentang peraturan pemerintah tentang Protokol Kesehatan, ” ajak AKBP Kadarislam.

Kadarislam menyebut bahwa masih kurangnya ketaatan warga masyarakat dalam menyikapi peraturan  pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19, dan kejujuran warga masyarakat untuk memeriksakan  kesehatan dirinya ke Rumah Sakit atau ke Puskesmas.

“Kerja sama tiga pilar bersama stokholder perlu dilakukan dalam menangani permasalahan yang timbul dalam  lingkungan masyarakat agar segera diselesaikan secepatnya, ” sebut AKBP Kadarislam.(Jay)

Pos terkait