HUT ke-60 Adhyaksa di Takalar Berlangsung Sederhana

  • Whatsapp
HUT ke-60 Adhyaksa di Takalar Berlangsung Sederhana

HUT ke-60 Adhyaksa di Takalar Berlangsung Sederhana

TAKALAR,UPEKS.co.id—Kejaksaan Negeri Takalar peringai Hari Ulang Tahun Adhyaksa ke 69 secara virtual  disebabkan karena covid 19 masih mendera Indonesia khusus di Takalar, Rabu (22/7/20)

Bacaan Lainnya

Perayaan bersifat seremonial dan sederhana tetap berlangsung khidmat dan dihadiri oleh sejumlah pejabat  lingkup Pemda Takalar termasuk Wakil Bupati Takalar H Ahmad Sere.

Kegiatan ditandai pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun ini pertanda Hari Adhyaksa memasuk umur 60  tahun, namun dalam menjalankan tugasnya sebagai APH masih konsisten mengungkap berbagai kasus dugaan  korupsi.

Kajari Takalar, Syfril SH.MH mengatakan baik sebagai pengacara negara maupun penegak hukum, tentunya  dalam melaksanakan tugas dan kegiatan sehari-hari kita tidak dapat bekerja sendiri dan tidak bisa melakukan  pekerjaan yang berat.

“Jika kita kerjakan bersama tidak ada yang tidak bisa kita selesaikan, tidak ada orang yang bersih sendiri Suci  sendiri dan bekerja sendiri, untuk itu marilah kita jaga kebersamaan,” terangnya.

Lanjut Syafril,jangan bosan-bosan melakukan perbuatan baik untuk kepentingan masyarakat bangsa dan negara.

Untuk itu kami menghaturkan terima kasih atas kehadiran Forkompinda sebagai partner kerja secara institusi  kelembagaan.

Sementara Wakil Bupati Takalar H Achmad Sere mengatakan memasuki umur ke 60 tahun Adhyaksa bukan  perjalanan mudah untuk meretas pengabdian dalam penegakan hukum.

“Jajaran forkopimda, kita harus bekerja semaksimal mungkin bergandengan tangan apapun bentuknya, karena  ini ladang ibadah untuk bangaun silaturrahim,” terangnya.

Bila kita bekerjasama dengan baik, termasuk jajaran forkopimda, tidak ada pekerjaan sulit. Segala sesuatu jika  dilakukan gotong royong, Takalar akan lebih baik, ujarnya.

“Bhakti Adhyaksa yang ke-60 di usia yang matang setengah abad Jadi ibarat ini sudah tua tapi jangan lihat  Tuannya, tapi kualitas dan kuantitas,” tambahnya.

Wabup juga menyinggung lahan Pammukkulu segera dibayar 33 bidang, ini tidak terlepas kerjasama terbangun  dengan pihak kejaksaan dan Forkompinda Takalar.

“Masyarakat Takalar akan lebih sejahtera jika bendungan Pammukkulu rampung, sebab 6000 ha akan dijadikan
bendungan untuk mengairi sawah khusus di Takalar,” tandasnya.(Jahar).

Pos terkait