DPO Dugaan Korupsi Pekerjaan Jalan Salutambung Ditangkap

  • Whatsapp

MAMUJU, UPEKS.co.id—Seorang buronan kasus dugaan korupsi pekerjaan jalan di Salutambung-Urekang,  Kecamatan Salutambung, kabupaten Majene senilai Rp.1,4 miliar ditangkap tim penyidik Kejaksaan Tinggi  Sulawesi Barat.

Tersangka inisial AD berhasil ditangkap tim penyidik Kejaksaan Tinggi Sulbar bersama tim Intelijen Kejati Sulsel,  dibantu Polres Luwu Utara, setelah menjadi buron selama Lima bulan oleh Kejaksaan Tinggi Sulawesi Barat.

Kepala Kejaksaan Tinggi Sulbar Darmawel Aswar saat menggelar konfrensi pers kepada wartawan mengungkapkan, tersangka AD ditangkap tim penyidik Kejati Sulbar bersama tim Intelijen Kejati Sulsel di jl.Simpurusiang Luwu Utara Minggu 12 Juli 2020.

“Tim Penyidik Kejati Sulbar bekerjasama tim Intelijen Kejati Sulsel berhasil menangkap AD yang selama ini masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Kejati Sulbar, AD ditangkap jauh di Masamba,”ungkap Darmawel, Selasa (14/7/2020).

Darmawel juga mengatakan, untuk saat ini tim penyidik Kejati Sulbar sementara mendalami peran AD dibalik kasus  dugaan korupsi pekerjaan jalan Salutambung-Urekang yang merugikan APBD sebesar Rp 1.4 miliar,

“Saat ini tersangka sudah ditahan di Rutan Mamuju bersama tersangka Korupsi lainnya. Yang pasti ini bukti  keeseriusan kita teman-teman jaksa dalam mengungkap tindak pidana korupsi di Sulbar,”tandasnya.(Alimukhtar).

Pos terkait