Disiplinkan Warga, TNI-Polri dan Tripika Kecamatan Wajo Bersinergi

  • Whatsapp
Disiplinkan Warga, TNI-Polri dan Tripika Kecamatan Wajo Bersinergi

Disiplinkan Warga, TNI-Polri dan Tripika Kecamatan Wajo Bersinergi

MAKASSAR, UPEKS.co.id— Adaptasi Kebiasaan Baru, personel Polsek Wajo Polres Pelabuhan Makassar  bersama personel Kodim Wajo dan tripika Kecamatan Wajo melaksanakan disiplinan warga pengunjung mall  hingga pasar tradisional, Rabu (15/7/20).

Bacaan Lainnya

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Wajo Kompol Amir Mahmud, Danramil Wajo Mayot CBA (K) Nuryani,  Sekcam Wajo Drs H A Musyarafa, Lurah Malimongan Baru Muh Arwan, Kepala Puskesmas Andalas dr Chytia,  Bhabinkamtibmas dan personil Polri yang terlibat dalam Operasi Aman Nusa II.

“Ini merupakan sinergitas TNI-Polri dan instansi terkait dalam mendukung program pemerintah untuk mengedukasi  Masyarakat dalam Adaptasi Kebiasan Baru ditengah Pandemic Covid-19 , sehingga kami melaksanakan giat  pendisiplinan kepada pengunjung Mall dan Pasar Tradisional, ” kata Kapolsek Wajo Kompol Amir Mahmud.

Personel TNI-Polri terang Amir akan ikut membantu pemerintah dalam hal ini gugus tugas dalam mengatur dan  mengedukasi masyarakat agar beraktifitas diluar rumah untuk tetap menerapkan standar protokol kesehatan,  guna terhindar dan memutuskan penyebaran Covid 19” kata Kapolsek Wajo Polres Pelabuhan Makassar Kompol  Amir Mahmud. (Jay)

Pos terkait