Di Kolaka, 65 Orang Terkonfirmasi Positif Covid-19

  • Whatsapp
Di Kolaka, 65 Orang Terkonfirmasi Positif Covid-19

Di Kolaka, 65 Orang Terkonfirmasi Positif Covid-19

KOLAKA,UPEKS.co.id—Di Kabupaten Kolaka Sulawesi Tenggara(Sultra) orang yang terkonfirmasi positif Covid-  19 sudah mencapai 65 Orang.

Bacaan Lainnya

Juru bicara (jubir) percepatan penanganan Covid-19 Kolaka Sultra Dokter Muh Aris mengungkapkan sampai saat  ini masyarakat Kolaka yang terkonfirmasi positif Covid-19 sudah mencapai 65 Orang.

Dikatakannya, Kamis (30/7/20) ada delapan orang yang dinyatakan sembuh yaitu enam orang dikarantina di Sikim,  dan dua orang yang dikarantina di rumah sakit Korem dan rumah sakit Bahteramas Kendari.

“Sehingga sampai saat ini orang yang sudah sembuh sudah mencapai 63 orang,”ungkap Dokter Aris dalam siaran persnya melalui group WhatsApp Satgas Covid-19 Kolaka pada(30/7/20).

Selanjutnya kata Aris bahwa satu orang kini masih sementara menjalani perawatan di ruang isolasi rumah sakit  Benyamin Guluh Kolaka, dan satunya lagi meninggal dunia beberapa pekan lalu.

Aris menjelaskan ke enam orang terkonfirmasi positif yang sudah menjalani karantina di Sikim selama 10 hari  setelah pengambilan swab pertama dan mereka tidak menunjukkan gejala. “Sehingga saatnya untuk mereka  kembali ke rumah sesuai KMK terbaru atau juknis reviisi 5,”jelas Aris.(pil)

Pos terkait