ANEKA

Bhayangkari Jatim Bantu Korban Masamba, Rangkaian HKGB ke-68

LUTRA,UPEKS.co.id– Sebagai bentuk kepedulian terhadap bencana alam banjir bandang di Masamba, Lutra,  Bhayangkari Daerah Jawa Timur kirim dan salurkan bantuan ke Masamba, Lutra.

Bantuan kasih kepeduluan untuk kemanusiaan yang disalurkan kepada korban bencana banjir bandang untuk  sembilan Kecamatan, ini merupakan bentuk bakti sosial dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak  Bhayangkari (HKGB) Ke-68.

Bantuan peduli kasih dari bhayangkari Jatim, ada kotak berisi berbagai barang seperti Sembako dan kebutuhan- kebutuhan lain yang diperlukan oleh masyarakat yang korban bencana.

Bantuan diterima Polres Lutra dan penyerahan ke Mustamin, Kasubag Umum dan Rumah Tangga BPBD Lutra,  oleh Ipda Neltyawati, SH di kantor BPBD Lutra.

Kasubag Humas Polres Lutra, Iptu Abd Latief, Jumat (31/7/2020) melalui via jejaring WhatsApp mengatakan,  bantuan berupa kasur, selimut, tikar, kompor gas dan alat-alat dapyr lainnya serta kebutuhan-kebutuhan sehari-  harinya.

Ny. Fitriana, pengurus Bhayangkari seksi Sosial Daerah Jatim mewakili Ny Adit Fadil Imran selaku ketua Bhayangkari Daerah Jatim melalui Kapolres Luwu Utara, AKBP Agung Danargito yang disampaikan Ipda  Neltyawati, bantuan ini sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat yang dilanda bencana banjir bandang.

“Pemberian bantuan ini, bukan hanya dalam rangka merayakan HKGB ke-68. Akan tetapi kami selalu berusaha  berbagi dengan saudara-saudara kita yang memerlukan,” ujarnya.(yustus).

Loading...

#TRENDING

To Top