SULAWESI SELATAN

Aksi Peduli DWP Lutim Untuk Korban Banjir Lutra

Aksi Peduli DWP Lutim Untuk Korban Banjir Lutra

Lutim, Upeks.co.id–Bantuan logistik untuk korban banjir bandang di Kota Masamba Kabupaten Luwu Utara terus mengalir. Kali ini organisasi para istri ASN yang tergabung dalam organisasi Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Luwu Timur menyambangi langsung korban banjir di pengungsian, Luwu Utara, Selasa (21/07/2020).

Penyerahan bantuan dilakukan Ketua DWP Luwu Timur, Masrah Bahri Suli bersama penasehat DWP yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Luwu Timur, Puspawati Husler kepada Ketua DWP Luwu Utara, Dalfia Armiadi disaksikan langsung Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani dan Sekda Luwu Utara, Armiadi, di Kantor Bupati Luwu Utara.

Bantuan yang disalurkan berupa sarung, alat sholat seperti mukena, sajadah, pakaian dalam, pakaian layak pakai, susu, karpet, pampers, dan peralatan mandi.

“Semoga bantuan sembako ini bisa sedikit meringankan beban para korban banjir. Kami turut prihatin atas apa yang menimpa saudara-saudara kami di Luwu Utara,” kata Masrah.

Ia juga mendoakan Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Luwu Utara agar tetap semangat untuk kembali membangun daerah sehingga kehidupan kembali normal seperti sediakala.

Selain di Kantor Bupati Luwu Utara, beberapa wilayah yang dikunjungi langsung untuk menyerahkan bantuan diantaranya warga pengungsi dari kelurahan Bone Tua yang tinggal di bantaran sungai jembatan Masamba atau kampung Lombok, warga dijalan simpurusiang kemudian warga di Desa Kamiri dan warga di Desa Baloli. (rls)

#TRENDING

To Top