ANEKA

247 PNS Lingkup Pemkab Selayar Terima SK

247 PNS Lingkup Pemkab Selayar Terima SK

SELAYAR.UPEKS.co.id—Sebanyak 247 Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan  Selayar, Rabu (22/7/2020) terima SK.

Mereka adalah para PNS dari formasi umum Tahun 2018 sebanyak 245 orang, dan formasi Pegawai Tidak Tetap  Kementerian Kesehatan (Bidan PTT) dua orang.

SK diserahkan secara simbolis Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar Dr. Ir. H. Mariani Sultan, M.Si.,  dalam upacara Pengambilan Sumpah/Janji PNS di Halaman Kantor Bupati Kepulauan Selayar.

Hadir Kepala BKPPD Selayar Drs. Muhtar, M.M., para Asisten serta para pimpinan OPD dan undangan lainnya.

Terpantau pengambilan sumpah janji PNS tetap menerapkan protokol kesehatan, dimana semua peserta wajib  menggunakan masker serta jaga jarak.

247 PNS Lingkup Pemkab Selayar Terima SK

“Penerimaan SK hari ini merupakan nikmat terbesar kita sebagai PNS. Lalu bagaimana kita mensyukurinya, tentu  kita harus melaksanakan tugas dengan baik sesuai sesuai aturan-aturan yang ada selalu ASN,” kata Sekda  Kepulauan Selayar Mariani Sultan.

Marjani Sultan mengatakan, sebagai ASN hendaknya dapat memaknai sumpah dan janji yang telah diucapkan  baik dari segi agama maupun dari segi pemerintahan.

“Dari segi pemerintahan, melanggar sumpah/janji sebagai ASN tentu akan ada sangsi-sangsi yang akan kita  berikan. Olehnya itu saya sangat berharap bekerjalah dengan sungguh-sungguh, karena kalianlah ke depan akan  menjadi pemimpin-pemimpin di daerah kita,” ucap Marjani Sultan.

Sekda Kepulauan Selayar mengatakan untuk meniti karir PNS, maka harus menggali dan mengembangkan  potensi diri yang dimiliki, serta memperbaiki silaturrahim.

Atas nama Pemerintah Daerah, Sekda Selayar juga menyampaikan selamat kepada para ASN yang baru saja  menerima SK. (Sya)

#TRENDING

To Top