ANEKA

Bayi Perempuan Ditemukan di Rumah Empang

TAKALAR,UPEKS.co.id—Warga Galesong Utara geger karena menemukan bayi disalah satu rumah empang di  kawasan Galesong Utara, Rabu (15/7) malam.

Kapolsek Galut, AKP Aris Sumarsono,SH memimpin langsung proses penyelidikan terhadap pelaku pembuang  Bayi. Bayi yan diduga baru lahir berjenis kelamin perempuan ditemukan oleh warga di di rumah Empang, sekitar  pukul 23 .00 Wita Rabu,(15/7/20) malam.

Untuk mengetahui siapa ibu dari bayi tersebut, dua saksi diperiksa, Nur Asyiah,dan Hasniah. Dugaan sementara, pembuang bayi ”SL” H, warga kecamatan Galut Takalar.

”Setelah kita mengambil keterangan kedua saksi tersebut, personel mendatangi rumah warga Yusuf di Aeng  Batu-batu Kec.Galut. Yusuf, adalah orang tua dari SL yang diduga pelaku pembuang anak bayi itu,” kata kapolsek.

Lanjut dikatakan, sekitar jam 23.50 wita anggota Polsek Galut mengantar pelaku yang merupakan Ibu bayi ke  rumah sakit untuk memdapatkan perawatan kesehatan.

Pelaku menjalani perawatan di RSU Haji Panjonga Daeng Ngalle Takalar, dan proses selanjutnya ditangani Unit  PPA Polres Takalar untuk pengusutan,” jelas Kapolsek Galut. (Jahar)

Loading...

#TRENDING

To Top