ANEKA

Adaptasi Kebiasaan Baru, Tiga Pilar Turun Edukasi Warga

SELAYAR.UPEKS.co.id— Adaptasi kebiasaan baru, personel Polsek Bontomatene bersama personel Koramil  Bontomatene dan staf Kecamatan melaksanakan kegiatan pendisiplinan kepada pengunjung pasar tradisional  parangia, Desa Tanete Kecamatan Bontomatene, Kabupaten Kepulauan Selayar, kamis (17/07/2020).

“Ini merupakan sinergitas TNI-Polri bersama unsur Tripika dari instansi terkait dalam mendukung program  pemerintah guna mengedukasi masyarakat dalam adaptasi kebiasaan baru ditengah pandemi Covid-19.

” menghimbau supaya selalu jaga jarak di tempat keramaian dan tetap gunakan masker serta tidak berlama lama  di pasar atau tempat keramaian dan kalau sudah belanja agar segera pulang,” ucap Muh Idris Kapolsek  Bontomate’ne

Lebih lanjut ia mengatkan, bahwa personel TNI-Polri akan selalu hadir membantu pemerintah dalam hal ini gugus  tugas dalam mengatur dan mengedukasi masyarakat yang beraktifitas diluar rumah untuk tetap menerapkan  standar protokol kesehatan.

” Terapkan protokol kesehatan guna menghindari dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ujarnya lagi.

Kegiatan ini selain dihadiri Kapolsek Bontomatene Iptu Muh Idris, Danramil Bontomatene, staf Kecamatan  Bontomatene, juga dihadiri kepala desa Tanete dan para Bhabinkamtibmas dan Babinsa. (Sya)

Loading...

#TRENDING

To Top