SULAWESI SELATAN

Kabar Duka, Seorang Pasien Covid-19 Kabupaten Enrekang Wafat Dinihari Tadi

ENREKANG, UPEKS.co.id — Innalillahi Wa Innailaihi Raji’un. Kabar duka datang dari Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Enrekang. Salah seorang pasien positif Covid-19 kasus ke – 54 berinisial “JS” (60) jenis kelamin perempuan asal Desa Ranga, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang Wafat di RSUD Maspul Enrekang.

Dari Keterangan Pihak RSUD Massenrempulu Enrekang yang dihimpun Upeks, JS meninggal dunia  jam 2.45 dinihari, Rabu )8/7/2020) di RSUD Maspul sebelum sempat dirujuk kerumah sakit rujukan Covid-19 di Makassar.

Sementara itu Juru Bicara Covid-19 Kabupaten Enrekang mengatakan sesaat setelah wafat, langsung dilakukan prosedure pemulasaran terhadap jasad Almarhumah yang dinyatakan positif Covid-19 dari hasil pemeriksaan RT-PCR yang keluar pada tanggal 7 Juli 2020.

Dari rilis Jubir Covid-19 Enrekang semalam, Almarhumah mempunyai penyakit penyerta yaitu TB paru Duplex lama aktif .

” Proses penguburan mengikuti prosedur Covid-19 di Desa Ranga dan dilakukan oleh Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Enrekang”. Kata Sutrisno.

Almarhumah di Kebumikan di Desa asalnya yaitu Desa Ranga, Kecamatan Enrekang karena tidak ada lahan pekuburan khusus untuk pasien positif Covid-19 yang meninggal dunia yang disiapkan oleh Pemkab Enrekang.

Dari 57 kasus positif Covid-19 di Enrekang, hingga saat ini sudah 5 pasien positif Covid-19 Kabupaten Enrekang yang meninggal dunia. (Sry)

Loading...

#TRENDING

To Top