ANEKA

Demokrat dan PSI Koalisi di Pilkada Majene Untuk Menantang Petahana

MAJENE, UPEKS.co.id– Partai Demokrat dan PSI Kabupaten Majene akan berkoalisi untuk memenangkan Bakal  Calon Bupati dan Wakil Bupati Majene, Andi Sukri Tammalele-Aris Munandar (AST-ARIS).

Hal ini dikatakan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Majene, H.Kalma Katta, yang juga anggota DPRD  Provinsi Sulawesi Barat, Rabu (8/7/2020).

“Untuk sementara ini AST-ARIS sudah didukung dua partai yakni, Demokrat dan PSI, Demokrat membangun  koalisi dengan PSI untuk menantang petahana di Pilkada Kabupaten Majene tahun 2020,” kata Kalma Katta.

Untuk partai politik lainnya seperti PDIP dan PKB menurut Kalma Katta masih sementara melakukan konsultasi,  apakah dua partai tersebut juga akan berkoalisi dengan partai Demokrat.

“Kalau PDIP dengan PKB belum ada kepastiannya apakah juga nanti akan berkoalisi dengan Demokrat karena  sampai saat ini masih melakukan pembicaraan, namun jika tidak dua partai saja sudah cukup, Insya Allah kami siap memenangkan pasangan AST-ARIS,”ungkapnya.

Sementara itu informasi yang dihimpun dari tim koalisi bakal calon petahana Fahmi-Lukman, dipastikan ada lima  partai koalisi yang mendukung pada Pilkada Majene tahun 2020 antara lain, PPP, PAN,
Gerindra, PKS dan Golkar.(Alimukhtar).

Loading...

#TRENDING

To Top