Danlanal Kendari Tinjau Kesiapan Budidaya Ikan Putih di Keramba Apung Desa Leppe Kec. Soropia Kab. Konawe

Danlanal Kendari Tinjau Kesiapan Budidaya Ikan Putih di Keramba Apung Desa Leppe Kec. Soropia Kab. Konawe

Kendari, Upeks.co.id–Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Kendari Kolonel Laut (P) Andike Sry Mutia, S.Sos., meninjau kesiapan program budidaya ikan putih di keramba apung yang terletak di desa binaan Spotmar Lanal Kendari yaitu Desa Leppe Kec. Soropia Kab. Konawe. Selasa(7/7/2020).

“Sesuai perintah Kepala Staf TNI AL melalui Panglima Koarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto dalam mendukung program ketahanan pangan pemerintah, Lanal Kendari akan melaksanakan program budidaya ikan putih di keramba sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam ketahanan pangan menghadapi pandemi Covid-19 saat ini” ujar Danlanal di lokasi keramba.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Pgs. Paspotmar Lanal Kendari Kapten Laut (E) Steven Gaspersz. mengatakan melalui Spotmar Lanal Kendari kedepan keramba apung tersebut akan di tebar benih ikan putih. “Bibit ikan putih akan kami upayakan dalam waktu secepatnya dan akan di tebar dalam keramba bersama-sama dengan warga binaan Spotmar Lanal Kendari” ujarnya.

Hadir juga dalam peninjauan  mendampingi Danlanal Kendari antara lain Dandenpomal Lanal Kendari , Pgs. Paspotmar Lanal Kendari, Dan KAL Pulau Labengki II-6-28 dan Danunit Lanal Kendari serta Kepala Desa Leppe Bpk. Hajar.(rls)

Pos terkait