ANEKA

Danguspurla Koarmada II Serahkan Alkes Mabes TNI ke Danlantamal VI

MAKASSAR.UPEKS.co.id—Komandan Gugus Tempur Laut (Danguspurla) Koarmada II Laksamana Pertama TNI  Rahmat Eko Rahardjo, M.Tr. (Han), CHRMP., menyerahkan Alat Kesehatan (Alkes) dari Mabes TNI kepada  Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas.

Penyerahan berlangsung di geladak Heli KRI Diponegoro(DPN)-365 di dermaga pelabuhan Kontainer  Soekarno-Hatta, Sabtu (04/07/2020).

Hadir menyaksikan, para Asisten Danlantamal VI, Asops Danguspurla Koarmada II Kolonel Laut (P) Henry Ballo  dan Komandan KRI DPN-365 Letkol Laut (P) Lewis Nainggolan.

Danlantamal VI mengatakan, Alkes untuk Operasi pendisiplinan protokol kesehatan tersebut akan distribusikan  kepada Mako Lantamal VI Makassar, Lanal Kendari dan Lanal Mamuju.

“Terima kasih kepada Danguspurla Koarmada II serta Komandan KRI Diponegoro atas bantuannya membawa  perlengkapan alkes untuk Operasi pendisiplinan protokol kesehatan dari Mabes TNI hingga sampai di Makassar. Selanjutnya akan dikirim ke Lanal Kendari dan Lanal Mamuju agar dapat digunakan secepatnya” , ujarnya.

Untuk diketahui pula, KRI DPN-365 ini sedang melaksanakan Operasi dibawah kendali Guspurla Koarmada II dan  singgah di kota Makassar untuk melaksanakan bekal ulang ke tujuan operasi pelayaran berikutnya. (penlantamal VI).

Loading...

#TRENDING

To Top