ANEKA

Pabanrim Polres Selayar Periksa Administrasi Casis Akpol dan Tamtama Brimob

SELAYAR.UPEKS.co.id— Panitia penerimaan Calon Siswa Polri (Casis) Polres Kepulauan Selayar pemeriksaan  administrasi kepada para peserta calon siswa Akpol dan Tamtama tahun anggaran 2020, di ruang rapat Polres  Kepulauan Selayar, Jumat (3/7/2020).

Kabag Sumda Polres Kepulauan Selayar Kompol Sukardi, SH.,M.Si, mengatakan Tim pemeriksa terdiri dari panitia  Polres dan Staf Disdikbud, DisDukcapil serta UPT Diknas wilayah VI Kepulauan Selayar.

Selain pemeriksaan administrasi, seperti Ijazah, KTP, KK, dan Akte lahir juga dilakukan pengukuran tinggi dan  berat badan kepada peserta casis.

“Tes penerimaan terpadu taruna Akpol dan Tamtama tahun anggaran 2020 dilakukan secara transparan dan  akuntabel serta bebas dari Calo dan KKN,” ucapnya.

Kasubag Pers AKP Yunus Gosal mengatakan, bahwa pendaftar Akpol tiga orang dan pendaftar Tamtama Brimob  tiga orang. Semuanya berkas pendaftaran telah diperiksa oleh tim dan dinyatakan lolos berkas.

Selanjutnya, berkasnya para casis segera akan diantar ke Polda untuk mengikuti tes / seleksi lebih lanjut bersama  casis lain dari Polres jajaran polda Sulsel, ujaranya. (Sya)

Loading...

#TRENDING

To Top