Wabup dan Dandim Takalar Kunjungi Bocah 12 Tahun, Ortunya Lumpuh

  • Whatsapp
Wabup dan Dandim Takalar Kunjungi Bocah 12 Tahun, Ortunya Lumpuh

Wabup dan Dandim Takalar Kunjungi Bocah 12 Tahun, Ortunya Lumpuh

TAKALAR, UPEKS—Wakil Bupati Takalar H. Achmad Se’re, S.Sos bersama Dandim 1426/Takalar Letkol Inf. Ilham  Yunus mengunjungi bocah yang merawat kedua orang tuanya yang lumpuh.

Bacaan Lainnya

Bocah tersebut bernama Babil (12), warga Dusun Topejawa Lama, Desa Topejawa, Kec. Marbo Kab. Takalar. Ia  hidup disebuah gubuk kecil bersama orang tuanya, Kamaluddin Dg Beta dan ibunya Karannuang Dg Sunggu.

Kamaluddin lumpuh pasca stroke yang dideritanya beberapa bulan lalu dan ibunya Karannuang Dg Sunggu juga  sudah 8 tahun lumpuh.

“Kita terharu dan bangga atas apa diperbuat selama ini dan kami semua warga Takalar bisa jadikan panutan bagi  anak anak yang lainnya dalam hal mengurus orang tua yan sakit,” tutur wakil bupati Takalar sembari memeluk  Babil.

Ditengah suasana haru, Letkol. Inf. Ilham Yunus bersama H. Achmad Se’re kemudian menginsiasi agar kedua  orang tua Babil dibawa ke rumah sakit Pelamonia untuk mendapatkan perawatan.

“Terkait biaya berobat keduanya, seluruh biaya pengobatan akan ditanggung Panglima Kodam XIV/Hasanuddin,”  pungkas Dandim 1426/Takalar Letkol. Inf. Ilham Yunus.

Hal ini membuat Babil dan keluarganya menyampaikan terima kasih dan rasa syukurnya terhadap kedua petinggi  di kabupaten Takalar tersebut.

“Terima kasih banyak pak Wabup dan pak Dandim juga buat bapak Panglima Hasanuddin atas perhatianta  kepada keluarga kami yang memberikan kami kesempatan dirawat di RS Pelamonia Makassar.
Semogaperhatiannya mendapat keberkahan dan Allah swt memberi kesembuhan,” ungkap Dg Sunggu. (Jahar).

Pos terkait