SULAWESI SELATAN

Usung Tajerimin – Havid, Golkar Maros Minta Baliho Sahiruddin Diturunkan

Usung Tajerimin - Havid, Golkar Maros Minta Baliho Sahiruddin Diturunkan

MAROS, Upeks.co.id —  Partai Golkar resmi menetapkan Tajerimin dan Havied Pasha (Tahfidz) sebagai pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Maros di Pilkada 2020. Hal ini diungkapkan  oleh Ketua Golkar Maros HA Patarai Amir saat menggelar konferensi pers di Kantor Partai Golkar Selasa (30/6/2020).

“Sudah ada juga pernyataan dari Ketua DPD I Golkar Sulsel yang menyebutkan sejumlah usungan Golkar dalam Pilkada mendatang termasuk Golkar Maros menetapkan usungan Tajerimin dan Havid Pasha. Saya selaku ketua Golkar Maros tunduk dan patuh terhadap keputusan partai,” ujar Patarai didampingi Tajerimin dan Havid Pasha atau Tahfiz.

Meski telah resmi mengusung Tahfiz, namun faktanya, Balon Bupati lain, Syahiruddin masih menggunakan logo golkar di alat peraganya.

Usung Tajerimin - Havid, Golkar Maros Minta Baliho Sahiruddin Diturunkan

Menanggapi hal itu, Ketua Golkar Maros, Patarai Amir menyarankan agar Balon yang masih menggunakan atribut Golkar diluar dari Tajerimin dan Havid, bisa segera diturunkan.

“Saran saya, baliho itu bisa diturunkan. Karena sekarang kan sudah jelas siapa yang diusung oleh Golkar dan keputusan ini sudah final,” kata Patarai.

Jika memang pihak Syahiruddin masih akan tetap menggunakan atribut partai pohon beringin itu, maka, Ketua Golkar Maros akan merapatkan ke pengurusnya terkait langkah-langkah apa yang akan ditempuhnya.

Sementara itu, Tajerimin menambahkan, jika pihaknya tidak ingin ada musuh dalam pengsungannya, karena ia ingin membuat Golkar menang di Pilkada Maros. Menurutnya, dinamika yang terjadi saat ini, biasa terjadi dalam politik.

“Kami tidak ingin ada musuh. Itu hal biasa dalam konteks politik kalau memang Pak Sahiruddin tidak dapat. Kami ingin merangkul semua, karena kita ingin Golkar menang di Pilkada Maros,” ujarnya.(alfi)

#TRENDING

To Top