Unit PPA Polres Enrekang Usut Kekerasan Terhadap Anak di Bawah Umur

  • Whatsapp
Unit PPA Polres Enrekang Usut Kekerasan Terhadap Anak di Bawah Umur

Unit PPA Polres Enrekang Usut Kekerasan Terhadap Anak di Bawah Umur

ENREKANG,UPEKS.co.id—Unit PPA Polres Enrekang saat ini tengah melakukan proses Penyidikan terhadap  kasus kekerasan anak. Proses tersebut dilakukan berdasarkan Laporan Polisi Nomor : Lp/35/V/2020/SPKT,  tanggal 15 Mei 2020 terkait kekerasan terhadap anak dibawah umur, dan Unit PPA Polres Enrekang melakukan serangkaian Penyidikan, Rabu (10/06/20)

Bacaan Lainnya

Kanit PPA Polres Enrekang Brigpol Yelly Susanto membenarkan, ada laporan Polisi dan pihaknya tengah  melakukan proses Penyidikan.

Brigpol Yelly mengatakan pelaku kekerasan terhadap anak dibawah umur adalah seorang laki-laki berinisial D (36)  warga Desa Tapong, Kecamatan Maiwa. Sementara Korbannya adalah G (16) warga Desa Paladang, Kecamatan  Maiwa, Kabupaten Enrekang.

Kasat Reskrim Polres Enrekang AKP Saharuddin, SH, M.Si mengatakan kasus yang ditangani Unit PPA proses  penyidikan dan sudah melakukan pemeriksaan terhadap saksi Korban, dua saksi-saksi yang lain dan  mengamankan pelaku penganiayaan.

”Gelar perkara perkara juga sudah dilaksanakan dan hasil gelar pelaku ditingkatkan ke proses penyidikan serta  penetapan tersangka. Sudah empat saksi beserta terlapor diperiksa di Unit PPA,” tutup Kasat Reskrim. (Sry).

Pos terkait