Tim Gugus Tugas Terima Bantuan 20 Westafel dan 6000 Masker dari BLK

  • Whatsapp
Tim Gugus Tugas Terima Bantuan 20 Westafel dan 6000 Masker dari BLK

Tim Gugus Tugas Terima Bantuan 20 Westafel dan 6000 Masker dari BLK

PANGKEP,UPEKS.co.id — Tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 kabupaten Pangkep terima  bantuan 20 unit westafel cuci tangan dan 6000 lembar masker dari Balai Latihan Kerja(BLK).

Bacaan Lainnya

Bantuan diterima langsung oleh wakil Bupati Pangkep Syahban Sammana di Posko Tim gugus tugas percepatan  penanganan Covid-19 kabupaten Pangkep, Kamis(4/6/20).

“Pemkab Pangkep, Tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 kabupaten Pangkep tentu sangat  mengapresiasi bantuan ini. Kita berharap, masyarakat menerapkan protokoler kesehatan dalam menjalankan  aktifitas di luar rumah,”katanya.

Kepala BLK, As’adiyah usai menyerahkan bantuan mengatakan, bantuan ini bentuk keterlibatan BLK dalam  mencegah penyebaran Covid-19.

“Kita berharap masyarakat belajar hidup sehat dengan rajin cuci tangan dan pakai masker serta selalu jaga  jarak,”jelasnya.

Bantuan ini hasil dari pelatihan program BLK. Pelatihan yang dilakukan menerapkan protokoler kesehatan.  “BLK yang datang melatih masyarakat, dan ini hasilnya,”tambahnya.

Selanjutnya, bantuan ini akan ditempatkan disejumlah titik. Dan masker akan dibagikan kepada masyarakat. (Sah).

Pos terkait