ANEKA

Terbukti Mengabdi, Warga Jojjolo dan Salassae Dukung TSY

Terbukti Mengabdi, Warga Jojjolo dan Salassae Dukung TSY

BULUKUMBA, UPEKS.co.id—Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto (TSY) memanfaatkan akhir pekan di  kampung halamannya, Kecamatan Bulukumba. Tomy yang hendak ke kediaman orang tuanya di Kelurahan  Ballasaraja terlebih dahulu menghadiri undangan warga Desa Salassae dan Desa Jojjolo, Minggu (28/6/20).

Saat tiba di kediaman salah satu tokoh masyarakat Salassae, Tomy Satria disambut hangat oleh sejumlah warga.

Di tempat ini, Tomy Satria yang rencananya kembali maju berpasangan dengan Andi Makkasau pada Pilkada 2020  mendapat pujian dari warga.

Dia diminta serius pada hajatan politik lokal lima tahunan mendatang. Katanya  warga siap memberikan dukungan terbaiknya kepada TSY-AM.

“Pak Wakil, bukan karena adaki saya sampaikan ini. Yang saya tau pak Tomy itu adalah pemimpin yang selalu  hadir di tengah masyarakat. Baru wakil bupati pengabdianta kepada kami sangat dinikmati warga. Akses Jojjolo  dan Ballasaraja sudah lancar, begitupun dari Jojjolo ke Jalan Karet, bagaimana kalau sudah jadi bupati,” kata  salah satu Warga, Aspar.

Tak hanya itu, Tomy Satria yang selalu ada pada setiap pesta masyarakat maupun pesta formal kerakyatan, bukti sebagai pemimpin yang menghadirkan rakyat di hatinya.

“Saya selalu sampaikan ini bukan hanya pada saat adaki. Tapi inilah faktanya bahwa ada kedekatan kami dengan pak Wakil. Karena selalu hadir ditengah rakyat sehingga menghilangkan sekat,” ungkapnya.

Sementara itu, saat di Desa Jojjolo Tomy disambut dengan riang gembira oleh warga. Sejumlah warga menegaskan siap mendampingi Tomy Satria pada setiap agenda sosialisasi.

“Kami selalu siap menjaga hati pak wakil. Jika sudah nyaman pasti akan mantap di hati,” kata salah satu tokoh  muda, Syamsu Bahri dengan raut senyum.

Menurutnya Tomy adalah pemimpin dengan ide briliant, dan selalu dekat dengan rakyat. Ide briliant itu, kata dia  harus diberi kesempatan menjadi bupati, agar harapan terhadap gagasannya bisa terealisasi.

“Dari Balamoesoang hingga Mario Rennu, dari Kahayya hingga Lolisang, bersatu kita teguh,” ungkapnya.(jir)

#TRENDING

To Top