SMP Negeri 6 Makassar Mengukir Prestasi Nasional

  • Whatsapp
SMP Negeri 6 Makassar Mengukir Prestasi Nasional

 

Makassar, Upeks.co.id–Di tengah mewabahnya covid-19, SMP Negeri 6 Makassar kembali menorehkan prestasi yang luar biasa.

Bacaan Lainnya

Tujuh siswanya berhasil terjaring masuk di sekolah favorit. Terkhusus di SMA Taruna Nusantara, dari 12 orang perwakilan Sulawesi Selatan, 5 dintaranya berasal dari SMP Negeri 6 Makassar.

Adapun siswa- siswa tersebut, yaitu; Andi Muhammad Asyrafi, Meunasah Fajar Ramdhan, Muh. Arief Maulana, Jerico Tsar Sarmico, Andi Ryamizar Amran.

“Ini sesuatu yang prestasi yang luar biasa, dan sangat menggembirakan di tengah pandemic covid 19. Prestasi ini bisa dikatakan memecahkan rekor nasional.,” kata Dr.H.Munir,S.Ag.,M.Ag., selaku Kepala SMP Negeri 6 Makassar.

Selain di SMA Taruna Nusantara, 2 orang dinyatakan lolos seleksi di SMA Krida Nusantara, yakni Zaidan Fatahillah dan Nabila Amanda Anndaranny, serta 1 orang di SMA Taruna Bayangkhara, yakni Muhammad Fathur Rahman Satya.

Apa yang di capai oleh anak-anak kami merupakan hasil dari kedisplinan dan kepatuhan selama menempuh pendidikan di SMP 6 Makassar.

Hal Ini juga tidak lepas dari bimbingan para guru dan dukungan orang tua mereka.Dan yang tak kalah pentingnya, ini akan menjadi contoh bagi adik-adiknya untuk meraih apa yang telah dicapai kakak kelasnya.

Semoga tahun berikutnya bisa lebih meningkat lagi. Saya kira satu kuncinya, ini tidak lepas dari Ikhtiar dan doa, ungkap Kepala Sekolah.(rls)

Pos terkait