ANEKA

Sembilan Anggota Polres Pangkep Purna Bakti

Sembilan Anggota Polres Pangkep Purna Bakti

PANGKEP,UPEKS.co.id — Sebanyak sembilan orang anggota Polres Pangkep memasuki masa purna bakti.

Sembilan anggota itu, AKBP (Purn) Rapiuddin, AKP (Purn) Srianto Ponidjan, Ipda (Purn) H. Baharuddin, Ipda  (Purn) Abd. Rahim, Aiptu (Purn) Hasanuddin, Aiptu (Purn)Rusdi, Aiptu (Purn)Bung Tomo, Aiptu (Purn)Daud Salo dan Aiptu (Purn) H. Alimuddin.

Pelepasan sembilan purna bakti anggota Polres ini dipimpin oleh Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji dengan  upacara pedang pora, di halaman Mapolres Pangkep, senin(29/6/20).

Dikatakan Ibrahim, pelepasan wisuda purna bakti ke sembilan anggota Polres Pangkep tersebut sebagai bentuk  terima kasih kepada mereka yang telah menunjukkan dedikasi yang baik selama bertugas di Kepolisian.

“Pedang Pora sebagai bentuk ucapan terima kasih kami kepada mereka yang telah menunjukkan dedikasi,  loyalitas dan pengabdian selama bertugas di institusi kepolisian, khususnya di Polres
Pangkep,”katanya.

Ia juga berharap pada seluruh anggota purna bakti tetap menjaga silahturahmi, persaudaraan dan ikatan batin  dengan Polres Pangkep dalam rangka mendukung penegakan hukum serta Kamtibmas di wilayah hukum Polres  Pangkep.(Sah).

#TRENDING

To Top