SAPMA PP Bantu Korban Banjir di Bantaeng

  • Whatsapp
SAPMA PP Bantu Korban Banjir di Bantaeng

MAKASSAR, UPEKS.co.id–Banjir bandang yang melanda Kabupaten Bantaeng 12 Juni 2020 lalu, menuai banyak simpati dari berbagai kalangan dermawan yang ada di Sulsel.

Salah satunya dari Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila (PP) Sulsel. SAPMA PP Sulsel bersama SAPMW PP Kabupaten Bantaeng menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Kabupaten Bantaeng, Kamis (18/6/20).

Bacaan Lainnya

Penyaluran bantuan yang dilakukan oleh SAPMA PP tersebut, di terima secara simbolis oleh Ibu Bupati Kabupaten Bantaeng dan mendapat aspirasi dan terima kasih dari Bupati Kabupaten Bantaeng.

“Ucapan terima kasih dan salam hormat atas kepedulian teman-teman SAPMA PP Sulsel dan Bantaeng. Ini adalah spirit untuk semua masyarakat Bantaeng dalam menghadapi bencana banjir ini, ” ucap Bupati Bantaeng, Ilham Azikin.

Plt Sekretaris SAPMA PP Sulsel, Arul menyampaikan bahwan kehadiran SAPMA Pemuda Pancasila di Kabupaten Bantaeng adalah sebagai bentuk tanggung jawab sosial SAPMA Pemuda Pancasila Sulsel.

“Ini merupakan tanggung jawab kami untuk hadir di setiap kejadian apalagi ini adalah sebuah bencana yang tak di sangka-sangka ditengah kita semua yang sedang berperan nlmelawan Covid-19, ” kata Arul.
“Namun apapun itu Insya Allah SAPMA Pemuda Pancasila akan selalu hadir untuk masyarakat yang membutuhkan, ” tambah Arul.
Adapun bantuan yang diberikan kepada korban banjir tersebut berupa sembako, obat-obatan dan beberapa pakaian bekas layak pakai.(Jay)

Pos terkait