ANEKA

Sahiruddin Tolak Balihonya Diturunkan

Sahiruddin Tolak Balihonya Diturunkan

MAROS.UPEKS.co.id—Permintaan Golkar Maros agar baliho pasangan Sahiruddin- Nuraeni Wahid diturunkan  ditolak  Sahiruddin.

Hal ini diungkapkan Sahiruddin saat menggelar konferensi pers di kediamannya Selasa  (30/6/2020).

Konferensi pers yang digelar Sahiruddin hanya beberapa jam setelah Golkar Maros mengumumkan usungan  dalam Pilkada Maros jatuh kepada Tajerimin- Havid Pasha dan meminta baliho Sahiruddin dengan atribut Golkar  diturunkan.

“Saya tidak akan menurunkan baliho dengan atribut Golkar, karena telah mendapat izin dari pengurus DPP. Kami  tidak sembarangan main pasang saja. Kami ada izin dari pengurus DPP, kami akan turunkan jika memang ada  surat tertulis. Lagi pula kan usungan Tajerimin-Havid itu masih lisan, belum ada secara tertulis dari DPP,” ujar  Sahiruddin.

Sahiruddin menegaskan, pihaknya akan menerima dengan legowo jika memang ada surat dari DPP terkait  pencalonan yang telah diusung resmi. Ia pun masih optimis, jika DPP akan menjatuhkan pilihan ke dirinya untuk  diusung di Pilkada Maros 2020.

“Iya tentunya akan legowo jika sudah ada hitam di atas putih. Selama tidak ada, yah kami akan tetap berjuang,  karena kami yakin dan optimis, kalau Kamilah yang akan dipilih. Kalaupun tidak, yah itulah realitas politik yang akan  kami terima,” ujarnya. (alf).

#TRENDING

To Top