Polsek Alla Polres Enrekang Musnahkan Puluhan Botol  Miras Yang Disita Pada Malam Takbiran

  • Whatsapp
Polsek Alla Polres Enrekang Musnahkan Puluhan Botol  Miras Yang Disita Pada Malam Takbiran

ENREKANG, UPEKS co.id — Puluhan minuman keras dalam kemasan botol dan kaleng dariberbagai jenis  di musnahkan jajaran Polsek Alla. Pemusnahan berlangsung di belakang kantor Polsek Alla, Polres Enrekang, Rabu (03/06/2020).

Pemusnahan minuman keras ini di pimpin langsung oleh Kapolsek Alla  IPTU Sainal Masing. Selain itu hadir pula  Personil dari koramil 1419-04/Alla, Staf dari kecamatan Alla serta Personel Polsek Alla.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Alla, IPTU Sainal Masing mengatakan minuman keras dari berbagai jenis tersebut adalah hasil sitaan Aparat pada  malam takbiran IdulFitri 1441 H baru-baru  ini. Namun pihaknya baru memusnahkan minuman haram tersebut sekarang

“Kami menyita minuman keras berbagai jenis  di Posko perbatasan Kabupaten Enrekang dengan Kabupaten Tana Toraja pada waktu malam takbiran dan ada juga kami sita di rumah-rumah warga yang masih menjual minuman keras”. Ujar Kapolsek

Adapun minuman keras yang di musnahkan diantaranya, Anggur Koleson Kecil 15 Botol,Anggur Koleson Besar 8 Botol, Wisky (Asoka) 5 Botol, Bir Bintang 28 kaleng, Bir Bintang 8 Botol, Bir Hitam berbagai merk 24 kaleng dan 21 botol serta minuman keras jenis tuak/ballo sebanyak 50 liter. (Sry)

Pos terkait