SULAWESI SELATAN

“Pertamina Peduli” Wilayah MOR VII Salurkan Bantuan Untuk Warga Berdampak Longsor di Battang 

"Pertamina Peduli" Wilayah MOR VII Salurkan Bantuan Untuk Warga Berdampak Longsor di Battang 

Luwu, Upeks.co.id–Guna mengurangi beban masyarakat yang menjadi korban  longsor di wilayah Pemkot Palopo,  Sulawesi Selatan, PT Pertamina (Persero) Region Marketing Region (MOR) VII yang bertempat di Desa Karang-karangan Kabupaten Luwu ini, dipimpin langsung Fuel Terminal Manager Palopo Busrho Sihabuddin Busthomy, menyalurkan bantuan yang dikemas dalam program “Pertamina Peduli”

Bantuan ini di serahkan pada dua posko yang tersedia di lokasi Minggu (28/06) Adapun bantuan yang diserahkan, berupa, Elpiji tabung pink, beras, wajan, kompor, serta beberapa bahan makanan pokok seperti beras, minyak,  Sarden dan Mie.

Pada posko pertama bantuan dicatat kemudian diserahkan secara simbolis kepada Camat Wara Barat, Muslimin SE. Saat penyerahaan, Bushro menyampaikan langsung kepada perwakilan wilayah itu, “ini tidak seberapa pak jangan dilihat dari nilainya tapi semoga dapat bermanfaat dan mengurangi beban masyarakat”ujarnya

Penyerahan selanjutnya pada posko kedua, yang disambut oleh Lurah Battang Barat Muhammad Ihwan. Ia sangat berterima kasih atas kepedulian Pertamina ” semoga Allah yang membalas kebaikan program pertamina”ujarnya.

Ihwan mengakan ada 67 KK dari dua RT yang sangat terdampak dan belum bisa ke mana-mana dan hanya disuplay makanan. Sebelumnya ada sekitar 40 mobil juga terjebak bersama sopir dan para penumpangnya.”ini juga yang selama kejadian disuplay makanan”ungkapnya.

Fuel Terminal Manager Palopo, Busrho sihabuddin busthomy, mengatakan  program Pertamina Peduli ini merupakan kontribusi nyata Pertamina yang selalu hadir untuk meringankan beban korban bencana di Tanah Air. “Semoga bantuan ini diterima dengan baik dan dapat bermanfaat bagi para korban”, ujarnya. (echa)

#TRENDING

To Top