Personel Polsek Galut Sosialisasi New Normal

  • Whatsapp
Personel Polsek Galut Sosialisasi New Normal

Personel Polsek Galut Sosialisasi New Normal

TAKALAR,UPEKS.co.id—Personel Polsek Galut melalui Bhabinkamtibmas Desa Aeng Batu-Batu Bripka Abdul  Salam, SH, bangun komunikasi secara Intens baik secara personal maupun kelompok, tujuannya untuk menjaga  Kambtibmas di wilayah binaan masing-masing.

Bacaan Lainnya

Itulah yang dilakukan bhabinkamtibmas Desa Aeng Batu Batu, Kecamatan Galesong Utara, Takalar, Kamis  (18/6/20).

“Hal ini dilakukan untuk mempererat hubungan komunikasi dengan warga dalam menjaga Kamtibmas. Juga  sosialisasikan program menuju New Normal di tengah pandemi covid-19.” Ujar Bripka Salam.

Bripka Abdul Salam mengatakan, tatap muka ini salah satu tugas kepolisian terutama Bhabinkamtibmas dalam  menjalin kedekatan dan komunikasi dengan warga guna menjaga Kamtibmas dan memelihara Harkamtibmas di  wilayah hukum Galesong Utara.

“Kita juga sosialisasikan program New Normal, bahwa Pandemi Covid -19 belum berakhir namun saat ini kita  menuju New Normal yakni warga masyarakat beraktivitas seperti semula dan patuhi Protokol kesehatan, selalu  jaga jarak, pakai masker dan sering cuci tangan dan menjaga imun tubuh,”jelasnya.

Lanjut dikatakan, apabila ada hal -hal yang mengganggu stabilitas keamanan agar secepat mungkin memberikan informasi guna pelayanan secara cepat dan terkoordinir. (Jahar)

Pos terkait