Perdana, FAST Indonesia Tesmi Distribusikan Bantuan

  • Whatsapp
Perdana, FAST Indonesia Tesmi Distribusikan Bantuan

Makassar, Upeks.co.id–Lembaga kemanusiaan FAST Indonesia secara resmi memulai kegiatan sosialnya dengan menyalurkan bantuan ke beberapa penerima di Makassar. Menyasar masyarakat yang membutuhkan dan kurang mampu menjadi titik awal program FAST Indonesia kedepannya.

Koordinaator FAST Indonesia, Taufik Rizal, mengatakan bahwa pemberian bantuan ini merupakan tindak lanjut dari Gerakan Latih Syukur yang merupakan salah satu program FAST Indonesia.

Bacaan Lainnya

“Gerakan Latih Syukur menjadi salah satu program unggulan kami di FAST Indonesia. Kami mengajak masyarakat untuk ikut menuangkan rasa syukurnya dalam program tersebut”, imbuh Taufik.

FAST Indonesia sendiri hadir dengan mengangkat filosofi Fastabiqul Khairat, berlomba-lomba dalam kebaikan.

“Fastabiqul Khairat menjadi spirit kami dalam mendirikan lembaga ini. Semangatnya disitu. Kami ingin menjadi penyemangat sekaligus perantara masyarakat dalam kebaikan bersama.” Jelas Taufik.

Selain pemberian bantuan, Taufik juga mengatakan bahwa ke depan FAST Indonesia akan menjalankan program pemberdayaan masyarakat sehingga mampu membantu kemandirian ekonomi mereka.(rls)

Pos terkait