Peduli Sesama di Masa Pandemi Covid-19, Alumni Akpol 2006 Berbagi ke Kaum Duafa

  • Whatsapp
Peduli Sesama di Masa Pandemi Covid-19, Alumni Akpol 2006 Berbagi ke Kaum Duafa

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) 2006 angkatan 38 SETIA Pelaksanaan Tugas Wilayah (Lakgaswil) di Polda Sulsel, berbagi ke kaum duafa di wilayah Kecamatan Tamalate, Minggu (31/5/20).

Berbagi sembako ke kaum duafa tersebut, sebagai bentuk kepedulian Alumni Akpol 2006 sesama di masa pandemi Covid-19 yang tengah melanda wilayah Indonesia. Termasuk Makassar, Sulawesi Selatan.

Bacaan Lainnya
Kegiatan ini merupakan bakti sosial lanjutan sebelumnya disaat momen Ramadan. Sebelumnya juga pernah dilakukan hal serupa dengan berbagai paket sembako.
Namun kali ini, pembagian paket sembako pada kaum duafa itu terus berlanjut pasca atau usai lebaran. Wilayah yang disasar tetap pada warga kurang mampu di Kota Makassar.

Menurut salah satu perwakilan Alumni Akpol 2006 angkatan 38 SETIA Lakgaswil di Polda Sulsel, Kompol Aryo Dwi Wibowo mengatakan, Megiatan ini diselenggarakan dalam rangka bakti sosial peduli dampak Covid-19 oleh 38 SETIA atau Alumni Akpol 2006.

“Jadi yang di lakukan adalah dengan pemberian 100 paket sembako terhadap warga kurang mampu di wilayah Kota Makassar. Kegiatan ini merupakan partisipasi dari angkatan 38 Akpol 2006, ” kata Kasi STNK Samsat Makassar ini.(Jay)

Pos terkait