Patroli Mobile Dan Stasioner, Personel Polsek Galut Amankan Warga Bawa Miras

  • Whatsapp
Patroli Mobile Dan Stasioner, Personel Polsek Galut Amankan Warga Bawa Miras
Personil Kapolsek Galut tangkap pembawa diduga miras. –foto: jahar–

TAKALAR, UPEKS—-Aksi Patroli Yang digelar Personel Polsek Galut Polres Takalar Aipda Suaib, Brigpol Arif Mufti dan Brigpol Herman  dalam mengantisipasi dan Mencegah tindak kejahatan pada siang dan malam hari tersebut rutin dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman ke warga.kamis,(4/6/20).

“Saat gelar patroli personil Personel Polsek Galut mengamankan salah seorang warga yang bernama  Lk. Sultan   yang didapati membawa miras jenis Tuak atau sering disebut Ballo yang dikemas dalam kantong plastik  yang dilapisi Karung.” ujar Aipda Suaib.

Bacaan Lainnya

Lanjut dikatakan petugas yang melihat langsung mengamankan orang tersebut bersama dengan kendaraan yang dibawahnya untuk dibawa ke mapolsek Galesong Utara untuk diminta keteranganya lebih lanjut dan untuk di buatkan pernyataan untuk tudak mengedarkan lagi miras tersebut.

Saat ini pelaku diamanakan  yang ikut patroli dan mengamankan warga yang didapati sedang membawa miras,” patroli yang kami gelar ini sebagai upaya Polsek Galut hadir ditengah-tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman dan menjaga situasi agar tetap kondusif diwilayah hukum Polsek Galut,” terangnya.

Kata Suaib Saat Patroli yang kami gelar mendapati seseorang yang sedang membawa miras jenis Tuak atau Ballo, Warga tersebut,

“Kami Amankan bersama kendaraan dan barang Bukti miras yang dibawa untuk diminta keterangannya lebih lanjut terkait perbuatannya dan untuk dibuatkan pernyataan agat tidak mengedarkan lagi miras,” ungkapnya.

Lanjut dikatakannya, dalam patroli ini juga kami mengajak kepada warga, agar bersama- sama mencegah penularan wabah penyakit virus corona dengan cara mentaati himbauan Pemerintah dan memperhatikan protokol kesehatan.

Untuk itu warga  tetap mentaati himbauan pemerintah.Seperti membudayakan Perilaku Hidup bersih dilingkungannya, Selalu menggunakan masker, melakukam Physical Distancing atau Jaga jarak dan jangan berkerumun atau berkumpul”, imbuhnya.(Jahar)

Pos terkait